Dengarkan streaming radio online

Radio Jodhipati fm 106.1 MHz Nganjuk

Radio budaya Jawa 106.1 jodhipati fm Nganjuk

Radio jodhipati fm Nganjuk

Radio streaming favorit seni budaya Jawa adalah "Jodhipati fm 106.1 Nganjuk".
Karena menurut admin radio yang satu ini tidak hanya menyuguhkan hiburan yang sangat bagus (khususnya seni budaya Jawa),akan tetapi dari segi pendidikan budi pekerti dan budaya benar-benar dikedepankan.
Mungkin radio Jodhipati merupakan satu-satunya radio streaming yang 100% menggunakan bahasa Jawa,menurut pengetahuan saya sejauh ini.

Jika anda penggemar campursari bisa didengarkan di streaming radio waton muni

Dan yang tak kalah pentingnya yaitu komitmennya untuk menjaga dan memelihara kelestarian budaya bangsa (khususnya budaya jawa) serta yang tidak ketinggalan pendidikan budi pekerti,yang yang sekarang mulai terkikis oleh derasnya arus kemajuan tehnologi dan perkembangan global.
Secara pribadi saya sangat prihatin dengan perilaku yang cenderung mulai meninggalkan serta melupakan budaya luhur sendiri.
Sesuai dengan slogannya "Kumenyaring budaya nagari",Radio Jodhipati 106.1 FM Nganjuk patut kita acungi dua jempol.Di tengah-tengah arus globalisasi yang mulai menggerus mental kita,radio Jodhipati menyaring budaya Nagari.
Dengan adanya radio online live streaming jodhipati ini ,mudah-mudahan bisa sedikit mengobati rasa kerinduan akan seni budaya Jawa, sekaligus bisa menghibur walau kita jauh dari kampung halaman.

Pemancar Radio Jodhipati fm Nganjuk dapat menjangkau radius yang cukup jauh hingga 200 km,meliputi ( 9 Kabupaten):
Kab. Nganjuk, Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Jombang, Kab. Mojokerto, Kab. Lamongan, Kab. Bojonegoro, Kab. Ngawi, dan Kab. Madiun.

Radio Jodhipati fm Nganjuk langgam,campur sari
Jika menggunakan browser android silahkan klik play

Apabila tidak ada suara ,berarti radio sedang offline atau terjadi gangguan.

PT. RADIO JODHIPATI BUDAYA NAGARI
Nama Radio : Radio Jodhipati FM
Frekuensi : 106,1 Mhz
Format siaran : 100% Budaya Jawa
Bahasa siaran : 100% Bahasa Jawa
Slogan : Kumenyaring Budaya Nagari
Alamat : Studio Dsn. Turi Ngadiboyo Rejoso Nganjuk Jawa Timur 64453
Telepon : 0358 7612267 - 7641545
Websiye : http://jodhipatifm.co.id >br />
Tag : Budaya Jawa
36 Comments for "Radio Jodhipati fm 106.1 MHz Nganjuk"

Coment di sini juga boleh lho...

mas mbak....coba radio patria di bikin siaran online spt radio berikut,dg suara yg lebih digital bener bener spt dengerin tape recorder spt slogan di tahun 1994 inilah alamatnya http://liiurfm.com/site/index.php

Buat mas Supriyanto,terima kasih ya atas kunjungannya ke sini,juga atas sarannya.Tapi di halaman ini saya hanya berbagi streaming dari radio online yang ada.

Mas Najib Fatoni terima kasih juga sudah mampir,tapi sekali lagi minta maaf saya hanya men share audio streamingnya aja ga bisa muterin lagu yang di request

saudara-saudara kalu kepingin lebih erat dengan saya silahkan ikuti acara jawilan jam 23s/d01 setiap hari di suaraakbarfm.com jember.

Ass wr wb,
Beranda radio streaming Jodipati FM yang menggunakan latar belakang dengan wayang kulit dengan sinden pagi ini tidak bisa dibuka. Mohon pihak admin dan teknisi RJFM ada perhatian.

Wss,wr,wb

pudjiarso - pasuruan

alhamdulillah serasa tinggal di nganjuk....

Waalaykum salam,terima kasih mas Pudji Arso atas koreksinya.sudah diperbaiki semoga streamingnya lancar kembali.

radio jodhipati juan mantep tenan jos gandos salam teko bontang kaltim .

radio jodhipati top swantenipun mantep..dherek tepang sukoco, bandung

kelingan nak kampung ''plosorejo''

biarpun posisi diluar jawa tetep bs dengarin radio kota angin...syangx radio nganjuk yg di streamingkan cm 1 ini aja

salam kange lare bangsri magetan wonten perantauan

salam kange lare bangsri magetan wonten perantauan

aku cb online k JP fm online kok gak bisa ya, radio online yl "rapopo" wis tak klik semua gambar tapi tetap "raisopopo"..

Matur suwun sanget kagem jodipati fm, mirengne wayangan jodipati fm,dalem kelingan wektu rumien. Jaman dereng wonten listrik masuk desa,

salam kangge sederek bangsri ngariboyo magetan.selamat mudik mugi2 selamat sampai tujuan walaupun macet2 sekedik

stream kok skrg putus2, ga kyk dlu lg..

Ngelmu neng ngayogyokarto
Perantau Sukomoro Nganjuk.

Perkenalakan Saya warga Jogja yang pindah ke Semarang, Saya mengenal Jodhipati akhir tahun 2013, Saya suka sekali dengan streaming ini kalo di rumah Semarang atau di Jogja...tak pernah lewat dengan acara2nya sampai apal Iklan Iklan dr Jodhipati apalagi "wiiii tiwi Kau pujaan hatiku..." setiap mau tidur selalu nyetel wayangan.....great Jodhipati....Salam untuk penggemar Jodhipati dr jogja....

SUGENG sonten radio Jodhipati. Radio puniko saged kangge tombo kangen kulo ingkang dangu ngumboro wonten Jakarta. Mirengke uyon-2, gendhing2 radio jodhipati tombo ati sumpek. Nuwun

Serang banten hadiirrr..
Udan terus nyampe jakarta banjir..

Bs numpang pentas karawitan anak anak gk ya

Jodhipati FM, The best local radio promotes the traditional javanese culture. It is very excellent. Long live Jodhipati Fm Nganjuk East Java Indonesia.

Ini baru radio yg mengedepankan kesenian Jawa secara menyeluruh. Tidak banyak saat ini radio yg menyelenggarakan siarannya seperti radio ini, bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Jawa yg ada diluar Jawa maupun dimanca negara lainnya.

Ini baru radio yg mengedepankan kesenian Jawa secara menyeluruh. Tidak banyak saat ini radio yg menyelenggarakan siarannya seperti radio ini, bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Jawa yg ada diluar Jawa maupun dimanca negara lainnya.

Jika radio tidak bisa play berarti sedang ada gangguan dari servernya gan, atau sudah offline

Terima kasih buat semua sahabat,sedulur turut mendukung lestarinya budaya tradisional

Terima kasih segera meluncur

Terima kasih untuk sharing radio streming-nya. walaupun bukan orang Jawa, saya suka langgam Jawa

aku ki kok penasaran to, sis campling cah Plosorejo ki ngendi ? anake sopo ?

salam pitepangan katur dhumateng poro sutresno Jodhipati FM,sugeng midhangetaken siaran ringgit wacucal dalu meniko 10/04/`16, saking kulo Pudji Ana Ponorogo.

Salam dari lare ngayojokarto hadiningrat rdio jodhipati memang top markotop tulus dalam nguri-nguri budaya jawi radio dijogja tidak ada seperti jodhipati 98% bernuansa barat soalnya banyak kampus buka radio yang menyiarkan lagu-lagu barat. saya tiap hari mengikuti radio jodhipati yang siiip dan enak ditelinga teruslah mengudara makin banyak pengemarmu. salam untuk semua saudara-saudara pengemar jodhipati

Jodipati,,,,jika sedang siaran langsung wayang kulit,suaranya mbalik k awal,umpama kaset sudah sampe no 4,mbalik lagi ke no 2, jadi ngga sempurna,dan berarti ada suara yang hilang

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top