Minggu, 05 Februari 2012

Mandala 96.4 fm Banyuwangi

Radio Mandala fm Banyuwangi

News and Hits Music


Streaming Mandala digital radio 96.4 fm Banyuwangi

Radio Mandala FM,disiarkan langsung dari kota Banyuwangi yang mengudara pada Frekuensi fm 96.4 MHz.Selain bisa didengarkan secara konvensional menggunakan perangkat transistor,dengan perkembangan tekhnologi sekarang ini maka Mandala 96.4 fm Banyuwangi sudah bisa didengarkan dari mana saja menggunakan jaringan internet, sehingga tidak terbatasi oleh jarak.

Mandala 96.4 fm Banyuwangi Salah satu radio yang menyiarkan seni budaya etnik Jawa,di antaranya karawitan gending Jawa,uyon-uyon dan pagelaran wayang kulit.Dan sebagai media hiburan tentunya memutarkan lagu pop Indonesia, pop manca lagu dangdut dan lain sebagainya
Hal ini sangat positif dalam melestarikan seni dan budaya Jawa yang menjadi bagian budaya bangsa ,sehingga generasi penerus bangsa kelak sebagai pewaris budaya dari nenek moyang kita terdahulu tidak kehilangan jati diri sebagai bangsa.

Namun sebagai media informasi Mandala 96.4 fm Banyuwangi selalu memperbaharui informasi melalui berita yang disampaikan pada waktu tertentu.Sehingga selain mendapatkan hiburan berupa lagu-lagu yang diputarkan kita juga mendapatkan informasi dan berita seputar Banyuwangi dan regional Jawa timur.
Bagi anda yang suka dengan lagu atau gending dari daerah Banyuwangi juga bisa mendengarkan siaran radio
Langsung dari komputer, laptop maupun hp anda Di samping seni budaya daerah yang harus dilestarikan secara bersama-sama,radio Mandala juga bisa merangkul kaula muda yang dinamis dengan segala perubahan,sehingga format musik yang disajikan juga beragam.Mulai dari musik pop,rock,dangdut dan lain sebagainya,sehingga semua lapisan bisa menikmatinya.

Deskripsi sekilas tentang radio Mandala 96.4 fm-Banyuwangi :
Frekuensi : 96.4 MHz
Nama Radio : Suara Mandala
Perusahaan : PT. Radio Suara Mandala
Alamat : Jln. Jaksa Agung Suprapto 35 Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia 68416
Telpon : 0333 422209
SMS : 081559552244
Website : www.radiomandala.com

Streaming Mandala 96.4 fm Banyuwangi

Klik play untuk mendengarkan Streaming Mandala 96.4 fm Banyuwangi
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan langsung dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

22 komentar

Terima kasih kepada PT.RADIO MANDALA BANYUWANGI...Semoga radio mandala selalu tetap jaya diudara,kami pendengar setia mandala dinegeri onta senang banget atas mengudaranya radio mandala di internet......

aabud selamat mendengarkan radio streaming dari negeri onta,mungkin ini hanya salah satu cara untuk sedikit mengobati kerinduan kita terhadap kampung halaman dari negeri orang.Selamat menunaikan ibadah puasa,jika ada yang dirasa kurang nyaman dari blog ini silakan disampaikan,mudah2an bisa diperbaharui agar lebih baik lagi,terimakasih sudah mampir di blog ini.

udah terima kasih banyak Ari....buat saya udah lebih cukup ini.....semoga sukses selalu buat pt.radio mandala...apalagi malam2 begini sendirian dengerin tembang2 jawa...senang poollll......

wah kasian juga,malam2 sendirian.tapi ga apalah sebuah perjuangan tentu butuh pengorbanan,setiap perjuangan yang dijalani dengan tabah dan ikhlas akan mendapatkan ridho-Nya dan berbuah manis di kemudian hari,amin..amin.O ya,Mas Aabud kalo suka dengan gending2 jawa dan wayang kulit bisa diklik radio jodhipati fm atau tembang jawa bisa juga di suara samarinda 91.7 fm.

oooo...gitu ya mas...ni da berapa hari ini banyak kerjaan mas....maklum diarab kalo puasa kerjanya malam....siangnya tidur seharian......aktivitas kami disini malam hari lo mas.....ya makasi tas informasinya ya mas......semoga bermanfaat....sukses sellu buat mas ya....

Maaf mas Aabud,mandala fm kadang2 gak jalan radio streamingnya biasanya di media playernya hanya tertulis (ready),bisa jadi ada gangguan audio streamingnya atau mungkin trouble di servernya.kalao udah demikian cari aja alternatif radio lainnya,di sini udah ada banyak tinggal pilih.Ngomong2 lebaran di kampung atau di Arab,salam aja ya buat temen2 di sini,semoga senantiasa sehat,selamat dan sukses selalu.

kalau pingin dengerin mandala fm dengan kualitas Audio AAC+ full stereo klik aja http://www.mbahnunungonline.net/2011/07/mandala-fm.html

Blog nya bagus banget...di tunggu kunjungan baliknya, salam kenal juga buat smuanya

ea,aq mau pesen lagu klasik donk

kita juga punya nih artikel mengenai 'Radio Streaming', silahkan dikunjungi dan dibaca ,

berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/6745/1/JURNAL%20SKRIPSI

%20%282%29.pdf

trimakasih
semoga bermanfaat

mas asik banget dengerin radio mandala fm apalagi hujan hujan soalnya semua penyiar di mandala kalem kalem cara berkomentar hingga lagu lagupun hkut henning oh ya mas tolong di upload semua crew mandala soalnya penasaran banget.

Gan... Ane sangat salut dan berterima kasih sama agan yang punya blog ini..
Jauh2 dari Aceh akhirnya bisa menikmati Mandala 96.4 fm-Banyuwangi dan radio2 lainnya..
Salam hangat gan..

Terima kasih masAri sayasangatterhibur dengan lagu lagunya. Jodhipati memang 100% boso jawi, tapi quatlitas siarannya kurang baik. Memang MANDALA FM Top. Sekali lagi matur nuwun mas Ari

Oh ya saya dari Hong Kong nama Taryo

Salam kembali Bahana fm terima kasih kunjungannya

Bener mas Memet saya juga senang dengerin mandala fm ,untuk melihat profil crew mandala fm bisa di sini mas http://www.radiomandala.com/crew/
Terima kasih kunjungannya

Ya bener sekali mas sutaryo audio streaming jodhipati fm menggunakan format mp3 ,sedangkan mandala fm format aac sehingga kuwalitas suara lebih bagus

Ya agan Khanduri terima kasih kembali masih belajar buat blog ini gan ,saya juga ikut senang dan terima kasih sudah mampir di sini ,salam hangat kembali gan

Nanti saya coba pakai format aac atau flv mas kalau bisa ,biar kuwalitas suaranya lebih bagus

Terima kasih sudah berkunjung mas,saya segera meluincur ke indo radio streaming

Ok sip mbah nunung berangkat

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon