Mustang fm 88 Jakarta

Mustang 88 fm Jakarta The Rhythm of The City

Profil Mustang fm Jakarta

Mustang FM 88 Jakarta adalah stasiun radio siaran swasta hit kontemporer top 40 di Jakarta, yang mengudara sejak tahun 1985, dibawah manajemen Mahaka Radio Integra (MARI) dan disiarkan langsung dari Menara Imperium Lt. P7, Metropolitan Kuningan Super Blok Kav. No. 1 Jakarta, Indonesia

Radio Mustang FM didirikan 17 Januari 1981 dengan frekuensi AM 1350 di Bogor. Pada tahun 1984 radio Mustang FM pindah ke Cinere Jakarta selatan dengan Frekuensi AM 720. Kemudian pada tahun 1985 Pindah Frekuensi menjadi AM 738. 1 Mei 1988 Pindah frekuensi.

Radio dimulai kembali pada tahun 1987, hampir pada saat yang sama dengan Ramako FM yang dihentikan (sekarang Most Radio ). Sejak ditemukan, stasiun ini berfokus pada audiens muda sebagai pendengar utama. Frekuensi pindah ke 88.0 FM dari sebelumnya 100.55 FM pada 2004. Meskipun frekuensinya berubah, beberapa program konsisten hingga akuisisi MARI pada September 2017.

Tujuh stasiun radio dibawah manajemen Mahaka Radio Integra (MARI) tersebut adalah Jak FM, Gen FM Jakarta, Gen FM Surabaya, Mustang FM, Hot FM, Kis FM, dan Most Radio. Semua radio tersebut berada dalam satu aplikasi, selain disajikan layanan streaming radio, para pendengar juga bisa berkirim pesan (chatting) dengan penyiar radio milik MARI.

Bicara soal musik metal yang mengudara, nama Radio Mustang bisa masuk jajaran paling depan. Mereka punya program bernama Rock N' Rhythm yang mengudara saban Kamis malam. Mulai dari pukul 22.00 - 24.00 WIB. Dulu program ini juga sempat siaran dari pukul 19.00-24.00. Ketika itu Mustang masih di channel 100.55 FM dan berlokasi di Gandul, Cinere Depok.

Mustang FM 88 Stasiun Radio Jakarta mengudara dari Indonesia, ibu kota Jakarta dan Anda di sini untuk mendengarkan streaming langsungnya. Radio Mustang FM ini telah menjadi sangat populer dalam kurun waktu yang sangat cepat, oleh karena itu kami merasa bangga menempatkan radio ini di sini dan anda dapat menikmati program siaran 24 Jam nonstop.

Genre-nya adalah Top 40-Pop, kontemporer dan dalam bahasa Indonesia, Anda juga dapat berpartisipasi dalam siaran langsung interaktif dalam program request lagu pilihan anda melalui WhatsApp ataupun telepon studio.

Data Radio Mustang FM 88 Jakarta

Nama Badan Hukum Mahaka Radio Integra (MARI)
Lokasi Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Area Jangkauan Jabodetabek, Karawang, Serang dan sekitarnya
Nama Radio Mustang 88.0 FM
Tagline | Slogan Musik Untuk Generasi Muda
Frekuensi FM 88,0 MHz
Mengudara tahun 1985
Format Siaran Top 40 (CHR)
Alamat Radio Menara Imperium Lt. P7, Metropolitan Kuningan Super Blok Kav. No. 1, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta 12980
Telpon +62-21 8370 7171 (Hunting)
WhatsApp 0856 777 0 888
Nama Radio Mustang 88.0 FM
Group Radio Kis FM, Jak FM, Gen FM, Hot FM
Situs web www.mustang88fm.com
Untuk mendengarkan Radio Mustang fm Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Mustang FM 88 Jakarta
The Rhythm of The City All The Best & Hype

Mustang FM 88 Jakarta

SILAHKAN KLIK LINK PLAY BERIKUT
PLAY RADIO MUSTANG FM JAKARTA

Mustang FM 88 Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO MUSTANG FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Mustang fm 88 Jakarta"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. buat mustang fm moga makin siip z ya,dari wong banyumas

    BalasHapus
  3. Hari ini 28.06.23...baru jam 5 sore sdh siarin adzan magrib...

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel