Radio Swaragama fm Jogjakarta

Swaragama fm Jogjakarta The Soundtrack of Your Life

Profil Radio Swaragama fm Jogjakarta

Radio SWARAGAMA 101.7 FM Jogjakarta merupakan salah satu Stasiun Radio fm siaran swasta yang terletak di Kompleks Universitas Gadjah Mada yaitu di Bulak Sumur Jogjakarta. Radio SWARAGAMA ini mengudara selama 24 jam Nonstop dengan format anak muda yang aktif dan dinamis sesuai dengan motto atau tag line "The Soundtrack of Your Life" maka format siaran dari radio ini sebagian besar adalah Musik.

Dengarkan siaran Radio SWARAGAMA 101.7 FM Jogjakarta hiburan dan informasi, beragram program siaran sepanjang hari. Sajian musik pop Indonesia dan manca serta budaya lokal, disiarkan dari Kompleks Universitas Gadjah Mada Bulak Sumur Jogjakarta.

Karena formatnya lebih ke anak muda masa kini,maka musik yang diputar juga sangat dinamis mengikuti perkapembangan lagu yang sedang hits.Dengan berbagai genres musik, radio Swaragama 101.7fm menyajikan lagu lokal dan lagu manca yang menjadi lagu favorit anak muda.
Demikianlah sekilas profil tentang Radio SWARAGAMA 101.7 FM Jogjakarta, jika ingin lebih detil silahkan kunjungi situsnya.

Its headquater is on 3rd floor of Building Complex GMUM Bulaksumur block H-5 Yogyakarta. Its broadcasting frequency is 101.7 MHZ.It plays that Soundtrack which should like and you will definately remember in your life.This channel is playing that tracks which are from the very famous movies and are from that is always remembered, even told it to others whenever and wherever.

Kontak Swaragama fm Jogjakarta :

Alamat : Kompleks Bulaksumur Blok H-5, Special Region of Yogyakarta 55281
Telepon:(0274) 549513
Website : www.swaragama.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Swaragama fm Jogjakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Swaragama fm Jogjakarta
The Soundtrack of Your Life

Radio Swaragama FM Jogjakarta


PLAY RADIO SWARAGAMA 101.7 FM

Radio Swaragama fm Jogjakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO SWARAGAMA 101.7 FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Swaragama fm Jogjakarta"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. ok deh poko nya,,, by kerot

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel