Ria pop 103.0 fm Depok

Ria pop 103 fm Depok Soulmate kamu

Profil Radio Ria pop fm Depok

Ria pop 103 fm Depok adalah salah satu stasiun radio siaran swasta yang ada di kota Depok. Radio Ria Pop Fm ini merupakan bagian dari grup CPP Radio Net. Awalnya nama radio ini adalah Radio Irnusa yang mengudara pada frekuensi AM kemudian migrasi ke frekuensi FM 87.95 MHz dengan nama IN FM. Kemudian berubah lagi menjadi Ria FM, Ria Pop FM dan Pop FM.

Sejak tahun 2004, Pop FM berada pada gelombang atau frekuensi FM 103 MHz. Radio yang lokasinya di JL. Margonda Raya dan tower pemancar di Jl. Nusantara Raya ini dengan positioning “Radionya Jakarta Raya” meskipun lokasinya bukan di Jakarta namun coverage area menjangkau kota Jakarta. Tagline atau slogan “Soulmate Kamu”.

Ria adalah Top 40-Pop saluran musik penyiaran bahasa Indonesia online yang menyediakan program-program yang sangat menghibur untuk semua pendengarnya. Stasiun terkenal ini terletak di Depok, Indonesia yang merupakan kota populer diantara Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Radio streaming Depok Ria 103.0 fm, secara langsung akan play otomatis begitu halaman ini terbuka. Jika anda membuka halaman ini dan aplikasi radio tidak berjalan, itu berarti radio ini sedang tidak disiarkan secara online alias sedang offline. Atau mungkin bisa juga karena sedang ada gangguan, sehingga tidak bisa kita dengarkan melalui radio streaming.

Data radio Ria pop FM Depok

Nama Station | Call Station : POP FM, Posisi | Possitioning : Radionya Jakarta Raya, Slogan | Tagline : Soulmate Kamu, Badan Penyelenggara | Perusahaan : PT. Radio Irnusa Ria, Alamat | Address stodio : D-Mall Jl. Margonda Raya Kav 88, Lt. 3, Depok Jakarta 16423.

Dengan jangkauan pemancar yang mencapai radius 60 km,
yang meliputi daerah :
Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang

Untuk mendengarkan Ria pop fm Depok langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Ria pop 103 fm Depok
Soulmate kamu

Ria pop 103.0 fm Depok

RADIO RIA FM DEPOK STREAMING

Ria pop 103.0 fm Depok ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link RADIO RIA FM DEPOK STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Ria pop 103.0 fm Depok"

  1. Boleh minta kontak radio yg daerah depoknya ga? Ria pop fm nya, soalnya mau nanya soal anak magang

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel