Istara 101.1 FM Surabaya

Radio Istara fm 101.1 Surabaya No 1 HitS Music Station

Profil Radio Istara FM Surabaya

Istara FM adalah radio berformat Pop di kota Surabaya Jawa Timur dengan target pendengar utama orang muda dewasa berusia antara 15 hingga 25 tahun. Tagline yang digunakan radio Istara FM adalah Surabaya's #1 Hit Music Station. Radio Istara FM berdiri pada tahun 1983, pada awalnya mengudara pada frekuensi 100.9 FM hingga 31 Juli 2004. Namun kemudian pada tanggal 1 Agustus 2004 berpindah pada frekuensi 101.1 FM.

Istara FM stasiun radio yang berlokasi di Surabaya dan dapat dinikmati pada frekuensi 101.1 FM secara konvensional jangkauan siarannya mencakup wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya. Namun siarannya juga dapat didengarkan lewat media digital radio streaming dari mana saja menggunakan jaringan internet. Program radio Istara FM ditujukan bagi pendengar remaja dan kaum muda dewasa. Stasiun radio musik hit terpopuler di kota Surabaya Jawa timur Istara 101.1 fm. Radio musik Indonesia online 24 jam nonstop lagu-lagu pilihan terbaik.

Nama radio Istara diambil dari nama perusahaan yang menaunginya yaitu, PT. Radio Laras Pancar Istana Suara. Sebuah nama perusahaan yang mengandung penuh makna, yang mewakili bidang usaha yang dijalankannya. Wilayah jangkauan area Istara FM ini cukup luas yang meliputi daerah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Madura, Pasuruan, dan Kabupaten Malang.

Radio Istara 101.1 fm Surabaya berdiri atas dasar kepedulian dan kreatifitas anak-anak muda sebagai wadah komunitas kawula muda arek-arek surabaya untuk berkraya demi masa depan Bangsa yang lebih maju. Dengan demikian tentu waktunya bisa diisi dengan kegiatan yang positif dan terhindar dari hal-hal yang negatif yang merugikan banyak pihak.Kita hanya bisa berdoa semoga radio Istara 101.1 fm dapat mewujudkan harapannya dalam membangun aset bangsa untuk masa depan.

Data radio Istara fm Surabaya

Nama Udara Radio Istara FM
Frekuensi 101.1 MHz
Slogan Radio Surabaya's #1 Hit Music Station
Jangkauan pemancar ; Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan, Pandaan, Bangkalan
Alamat Jl. Panglima Sudirman 72 Surabaya 60271 Jawa timur
Telepon On Air +6231-5323432
Website www.istara.fm
Untuk mendengarkan Radio Istara fm Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Istara fm 101.1 Surabaya
No 1 HitS Music Station

Istara 101.1 FM Surabaya


PLAY RADIO ISTARA FM SURABAYA

Radio Istara 101.1 FM Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO ISTARA FM SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Istara 101.1 FM Surabaya"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel