Radio Matrix fm 93.2 Ponorogo

Matrix fm Ponorogo Media Informasi Kesehatan

Profil Radio Matrix fm Ponorogo

Matrix FM Ponorogo media hiburan dan informasi Kesehatan yang komunikatif dengan konten muatan budaya lokal yang telah dikenal seluruh masyarakat Ponorogo, terutama di kalangan anak muda ponorogo baik di kota atau pelosok desa seluruh Ponorogo, memasuki usia yang semakin matang sejak april 2005, Matrix FM 93.2 MHz menajamkan format siaran menjadi sebuah radio informasi Ponorogo, khususnya informasi tentang anak muda baik kegiatan kegiatan yang akan berlangsung ataupun yang sedang berlangsung.

Sebuah program siaran informasi yang di kemas secara interaktif dan solutif dengan kelompok pendengar dewasa menengah keatas sebagai segmen yang terlayani dalam porsi terbesar siaran kami. Memaparkan perkembangan dinamika masyarakat khususnya di Ponorogo dan umumnya untuk pendengar yang terjangkau oleh siaran Radio Matrix FM, dari sudut pandang yang mengutamakan kreatifitas, religi dan lain-lain. menjadi sebuah mediator atau ajang diskusi terbuka dikalangan masyarakat, pemerintahan dan praktis profesional.

Radio Matrix FM Ponorogo kabupaten Ponorogo Jawa timur, memiliki pendengar dengan loyalitas cukup tinggi. Hal ini terlihat dari partisipasi dan respon mereka yang sangat antusias dengan format baru acara kami. Pada program-program informasi di acara kami baik seputar pelayanan masyarakat di Ponorogo maupun di luar Ponorogo, seperti kerusakan fasilitas umum, info lalulintas, pelayanan dikantor pemerintahan, instansi swasta, dan khususnya tentang kreatifitas-kreatifitas anak muda ponorogo.

Dan yang terbaru adalah Radio Matrix FM Ponorogo kini memberikan terobosan baru untuk pendengar yang tidak terjangkau oleh siaran radio FM dengan menghadirkan radio online | radio internet | radio streaming, bahkan saat ini telah menghadirkan MATRIX TV ONLINE | STREAMING, yang bisa di akses tidak hanya suara saja, melainkan Suara | Audio beserta Gambar | Videonya.

Layanan media Streaming Radio Matrix fm Ponorogo ini khususnya buat rekan-rekan pendengar yang ada diluar kota Ponorogo bahkan diluar Negeri sekalipun. dan semoga dengan terobosan baru ini buat rekan-rekan pendengar juga berpartisipasi memberikan | bertukar informasi dengan penyiar di studio.

Alamat Radio Matrix fm Ponorogo : Dusun Purwoasri, RT. 1 RW. 2, Karanggebang, Jetis, Tegalasri, Karanggebang, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63473.
Nomor Telepon Radio Matrix fm Ponorogo : 081234428000.

Untuk mendengarkan Radio Matrix FM Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Matrix fm Ponorogo
Media Informasi Kreatifitas Anak Muda
http://web.radiomatrixfm.com

Radio Matrix FM 93.2 Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

STREAMING MATRIX FM PONOROGO

Radio Matrix FM Ponorogo ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING MATRIX FM PONOROGO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Matrix fm 93.2 Ponorogo"

  1. swarane bening banget Radio Matrix Ponorogo. Kangge tombo roso khusus warga Ponorogo ingkang ngumboro ing Jakarta . Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inggih monggo sederek ingkang wonten Jakarta,sugeng midangetaken niki pas siaran langsung wayanga wayang kulit saking Sumoroto.

      Hapus
  2. Melayani produk manggada.. al. pupuk orgamas, mpro.. dll..?

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel