Indosound radio internet

Indosound radio live streaming music

Profil Radio Indosound

Indosound radio adalah radio streaming atau radio online yang disiarkan melalui sambungan internet. Sehingga tidak terbatas pada jangkauan jarak dan tempat. Indosound radio sudah menjadi pilihan untuk hiburan melalui lagu-lagu hit yang diperdengarkan. Siaran radio Indosound akan menemani aktifitas kita setiap waktu. Tentunya dengan berbagai kelebihannya radio streaming menjadi pilihan jika hanya ingin mendengarkan hiburan lagu-lagu.

IndoSound merupakan sebuah stasiun radio internet yang online 24 jam setiap hari. Programnya mencakup informasi dan musik, yang memutarkan lagu-lagu hits Indonesia dan mancanegara. Merupakan stasiun radio Indonesia berbasis internet yang disiarkan dari California, USA. Indosound menyajikan hiburan dan musik. Penyiarnya berasal dari tempat-tempat berbeda dari seluruh dunia.

Indosound yang menjadi bagian dari radio online bisa menjadi pilihan untuk menemani aktifitas kita sepanjang hari. Karena menurut hemat saya Indosound menyajikan semua musik manca lagu barat (western) pilihan terbaik mulai dari genre pop, R&B, hip-hop, top 40 dan lain sebagainya semua ada di sini, yang online selama 24 jam nonstop hits music easy listening American song

Satu hal yang menjadi kelebihan di radio streaming Indosound, selain genre dan jenis musik yang bervariasi adalah kita sebagai pendengarnya bisa ikut berpartisipasi interaktip. Misalnya kita bisa menjadi DJ di radio ini, atau mungkin kita ingin berbagi foto dengan penyiarnya dan juga dengan teman-teman sesama pendengar Indosound.

Untuk mendengarkan Indosound Radio Internet langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Indosound radio internet
Hits live music streaming

Indosound radio internet

PLAY INDOSOUND RADIO STREAMING

Indosound Radio Internet ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY INDOSOUND RADIO STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Indosound radio internet"

  1. kurang satu tuh genrenya (keroncong)...Yanga jelas baru ini setahu saya radio online yang penuh interaktif sesama pendengar maupun yang siaran ( bisa chat ) diroom indosound.POKOK HEBOH DEH

    BalasHapus
  2. http://indosound.com/v4/index.php/chat-room
    Nih kalau ada yang mau chat sambil rekweslagu dengan saya tunggu dichatroomnya indosoundhttp://cbox.ws/smilies/3/biggrin.gif

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel