Radio elshinta news and talk Jakarta

Elshinta 90 fm Jakarta News and talk Radio

Profil Radio Elshinta Jakarta

Radio elshinta 90 fm Jakarta merupakan radio siaran swasta nasional yang fokus pada siaran berita dan informasi secara lansung, dengan nama di udara "Elsinta News And Talk" ini mengudara 24 jam nonstop setiap hari. Sehingga buat anda yang membutuhkan informasi seputar Jakarta dan daerah di seluruh Indonesia layak mendengarkan radio ini.

Namun bukan hanya berita nasional saja, bahkan pendengarnya bisa memantau berita internasional, dari BBC dan RCI. Selain hanya sekedar mendengarkan berita dan informasi, sebagai pendengar kita juga bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang sedang berlangsung, baik melalui telpon langsung maupun sms.

Radio Elshinta live streaming dapat didengarkan melalui smartphone, laptop dan perngkat komputer langsung dari browser, kapan saja dan di mana saja selagi masih ada sambungan internet yang stabil. Teknologi yang mempermudah transfer data audio melalui internet radio streaming.

Data Radio Elshinta Jakarta

Station Call ElShinta News FM
City Jakarta Indonesia
Format Mix
Type Live Radio Station
Alamat Kantor | Studio Jl. Joglo Raya No. 70, Jakarta 11640
Telepon Interaktif 021-5869000
SMS Interaktif 0811 806543
Website www.elshinta.com
Sebagaimana tagline yang menjadi slogan radio elshinta yaitu NEWS AND TALK, yang setiap saat senantiasa menyiarkan informasi yang aktual dan bermanfaat. Berbagai berita dan informasi yang disampaikan dalam program siaran interaktif, yang dapat diikuti pendengar secara langsung melalui telepon dan sms.

Untuk mendengarkan Radio Elshinta 90 fm Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Elshinta 90 FM Jakarta
News and talk Radio

Radio elshinta news and talk Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO ELSHINTA FM JAKARTA

Radio elshinta news and talk Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halama dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO ELSHINTA FM JAKARTA, kalau tidak bisa radio sedang offline, silahkan dengar radio online lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio elshinta news and talk Jakarta"

  1. Stay tune berita dan informasi umum (info lalu lintas, prakiraan cuaca, dll) serta diskusi interaktif di Radio Elshinta News and Talk (jaringan radio berita)

    Telepon Interaktif (021) 5869000
    Layanan pesan singkat 0811806543

    Elshinta News and Talk - Tegal - Frekuensi 99,9 FM

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya ,informasi dan komennya dari Tegal...

      Hapus
  2. Memang Radio ELSINTA Luar biasa,.... Mantull

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel