Radio Tidar Sakti fm 90.3 MHz Malang

Tidar Sakti fm Sahabat Keluarga Sejati

Profil Radio Tidar Sakti fm Malang

Radio Tidar Sakti merupakan radio yang memiliki format konten lokal, yang dikemas dengan hiburan serta informasi. Sesuai dengan visi dan misi dengan harapan agar masyarakat lebih mengerti tentang hukum, informasi di bidang hukum pun turut andil mewarnai program Radio Tidar Sakti. Program acara bersifat ringan, informative dan ceria didukung musik lokal.

Radio Tidar Sakti memantapkan jalurnya ke arah keluarga sejak tahun 2013 dan memanggil pendengarnya dengan sebutan “Sahabat Tidar Sakti”. Untuk segmentasi, sesuai dengan formatnya “Radio Keluarga”, Tidar Sakti memilih usia produktif (dewasa muda – orangtua) sebagai sasaran pendengarnya.

Demografis pendengar Radio Tidar Sakti adalah Pria dan Wanita, usia 20 - 50 tahun, SES dominan B-D. Dari segi psikografi, Radio Tidar Sakti menujukan programnya kepada pendengar yang dinamis, guyub, aktif, berpikir positif,dan berwawasan.

Coverage Area meliputi wilayah Kota Batu, Kota Malang, Kab. Malang, kab. Jombang, kab. Kediri, kab. Pasuruan, kab. Probolinggo dan sekitarnya. Radio Tidar Sakti On air 24 jam non-stop setiap hari.

Dari kota Batu Malang inilah radio live streaming Tidar Sakti 90.3 fm. Radio yang dipancar luaskan langsung dari studio di kota Batu Malang. Menyajikan format siaran yang benar-benar untuk semua kalangan, mulai dari yang berusia muda dewasa hingga tua, dari masyarakat perkotaan hingga seluruh pendengar di daerah Malang dan sekitarnya.

Hiburan musik begitu lengkap, mulai dari genre musik pop, R&B, House music, disco dangdut hingga campur sari semua ada di sini, tak terkecuali dangdut koplo. Pilihan radio yang pas untuk mendapatkan hiburan dan informasi sekaligus, akan selalu diperbaharui infomasi secara regular melalui berita seputar kota malang, regional Jawa timur maupun berita nasional bersama radio jaringan.

Data Radio Tidar Sakti fm Malang

Nama Perusahaan PT. Suara Tidar Sakti
Nama Udara Tidar Sakti FM
Frekuensi FM 90.3 Mhz
Panggilan Pendengar Sahabat Tidar Sakti
Slogan | Tagline Sahabat Keluarga Sejati
Alamat Radio Villa Batu Permai, kav B4-6, Jl. Ir. Soekarno 110 Kota Batu Malang
Telepon On Air (0341) 512000
SMS Interaktif 0818389030
Facebook Tidar Sakti
Waktu Siaran 24 jam setiap hari
Website www.tidarsakti.com
Untuk mendengarkan streaming Tidar Sakti fm Malang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Tidar Sakti fm Malang
Sahabat Keluarga Sejati

Radio Tidar Sakti fm 90.3 MHz Malang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO TIDAR SAKTI MALANG

Tidar Sakti fm Malang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO TIDAR SAKTI MALANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Tidar Sakti fm 90.3 MHz Malang"

  1. min, streamingnya macet ndak bisa nih..

    BalasHapus
  2. terus maju tidar sakti fm...

    BalasHapus
  3. woooy kok ga bs stream nya, pdhl mo dgrin live smarang..

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel