Cosmopolitan radio 90.4 fm Jakarta

Cosmopolitan fm The most intimate and personal station for modern women

Profil radio Cosmopolitan FM Jakarta

Radio Cosmopolitan 90.4 FM diposisikan untuk menjadi sebuah stasiun radio untuk wanita modern. Mengingat dan memperhatikan perkembangan kehidupan di abad modern ini, dimana peranan perempuan yang sangat menonjol maka stasiun radio Cosmopolitan memberikan ruang yang lebih luas pada program siarannya.Karena pada kenyataannya wanita perkotaan jaman sekarang ini sangat dinamis dengan gaya hidup modern.

Dalam kehidupan sehari-hari yang kita jalani kita membutuhkan teman untuk diajak bicara, untuk membahas hubungan, dan kehidupan pribadi. Hal ini sangat sering bahwa perempuan, sekarang, memainkan begitu banyak peran dalam kehidupan yang semakin kompleks dan terkadang ruit dengan segala permasalahan yang dihadapi.

Perbedaan yang sangat signifikan jika kita bandingkan peran seorang perempuan pada 20 tahun yang lalu. Mereka bisa menjadi orang karir, ibu, kekasih, teman dan banyak lagi peran yang dimainkannya.Untuk itulah radio Cosmopolitan 90.4 FM menjadi media agar dapat mensinergikan semua eleman supaya dapat lebih bermakna serta lebih rileks dan enjoy.

Pendengar atau audience radio Cosmopolitan 90.4 FM adalah perempuan yang hidup hari ini, wanita dengan banyak mimpi, ambisi, dan aspirasi. Mereka mencari kegembiraan, kebahagiaan, dan inspirasi yang akan meningkatkan gaya hidup dan hubungan mereka yang sangat dinamis.

Program Musik Cosmopolitan fm Jakarta

Musik adalah cahaya, suara yang dapat membuat Anda merasa di rumah, dan pada saat yang sama, menciptakan semangat dalam menjalani kesibukan dan aktifitas keseharian perempuan. Untuk itulah Cosmopolitan radio 90.4 FM hadir di tengah keluarga Indonesia.

Panggilan untuk pendengar : Cosmoners
Frekuensi Radio : FM 90.4 MHz
Website : www.cosmopolitanfm.com

Untuk mendengarkan Cosmopolitan FM Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Cosmopolitan radio 90.4 FM Jakarta
The modern women radio station

Radio cosmopolitan fm Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY COSMOPOLITAN RADIO

Jika Cosmopolitan radio 90.4 fm Jakarta ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY COSMOPOLITAN RADIO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cosmopolitan radio 90.4 fm Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel