Sing FM 106.5 MHz

Radio Sing FM 106.5 Batam Mitra bisnis anda

Tentang radio Sing fm Batam

Sing FM 106.5 Batam informasi bisnis, berita aktual dan hiburan
Radio sing fm 106.5 Mhz Batam dengan segmentasi bisnis mempunyai slogan Mitra Bisnis Anda, mengupas tuntas informasi bisnis News Business Music. Radio Sing fm 106.5 MHz Batam, merupakan salah satu radio siaran swasta yang hadir di tengah-tengah masyarakat kota Batam, dengan pertimbangan melihat pesatnya perkembangan pulau Batam sebagai kota industri,maka Radio 106.5 fm Batam menangkap peluang pasar yang signifikan.Sehingga manajemen radio Sing fm mengambil langkah tepat dengan menentukan segmentasi yag relevan dengan perkembangan Batam sebagai kota industry.Maka dari itu segmentasi bisnis adalah yang paling tepat dijadikan basik orientasinya.

Sing fm 106.5 mitra bisnis anda,adalah motto atau slogan yang pas untuk radio fm ini yang mengupas informasi bisnis anda. Radio Sing fm memberikan informasi bisnis dengan porsi lebih sebagai tag linenya ,disamping hiburan serta edukasi yang membangun mental dan spiritual serta menanmbah wawasan tentang bisnis buat pendengarnya.Hal ini tentu sesuai dengan fungsinya sebagai media elektronik yang senantiasa menyampaikan informasi baik berupa berita,reportase langsung maupun berita lokal ,regional dan nasional.

Audien yang mendengarkan radio 106.5 Sing fm pada umumnya untuk mendapatkan informasi dan pengatahuan yang mereka dibutuhkan untuk mendapatkan solusi dan wawasan tentang bisnis. Oleh arena itu pendengar radio sing fm sebagian besar adalah mereka yang melakukan bisnis. Karena mereka merupakan orang-orang yang dinamis, dengan pergaualan yang luas serta fun namun tetap profesional dalam meniti karir serta gigih mewujudkan impian dan cita-citanya serta idealismenya.

Format siaran : News Business   Music
konten berita dan informasi bisnis : Ekonomi dan bisnis, paket program bisnis, lintas info, Market review, info valas dan emas, reportase dan dialog bisnis   politik serta breaking news
Format musik : Easy listening Barat,Mandari dan pop Indonesia lawas serta baru

Jangkauan pemancar radio sing 106.5 fm mencakup Kepri : pulau Batam, pulau Bintan, Tanjung Balai Karimun, negara jiran : Singapore dan Johor Malaysia.
Namun berkat perkembangan tekhnologi seperti sekarang ini radio sing fm juga dapat diakses darimana saja melalui audio streaming yang ditransmisikan menggunakan jaringan internet.

Sebagaimana radio streaming pada umumnya yang sangat bergantung pada system jaringan internet,serta terkait dengan berbagai pihak untuk kelancaran audio streaming, maka radio Sing FM 106.5 MHz juga tidak terlepas dari gangguan tekhnik pada servernya.
Oleh karena itu jika audio streaming radio Sing FM 106.5 MHz tidak bisa online,anda bisa dengarkan radio online Batam lainnya

Profile Radio Sing FM Batam

Badan hukum PT. Radio Suara Marga Semesta
Nama Radio Sing FM
Frekuensi FM 106.5 MHz
Tagline Mitra bisnis anda
Format siaran Informasi bisnis, news & Musaik
Format musik Easy listening
Alamat Lantai 20 Hotel Planet Holiday, Jl. Raja Ali Haji Sei Jodoh Batam Indonesia
Telepon +62 778 423 555 / 433 525
SMS on air +62 815 36 36 1065
Website http://sing-fm.com
Untuk mendengarkan Radio Sing FM Batam langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Sing FM 106.5 Batam
Mitra bisnis anda

Sing FM 106.5 MHz

DENGARKAN RADIO SING FM BATAM

Radio Sing FM 106.5 MHz Batam ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik DENGARKAN RADIO SING FM BATAM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sing FM 106.5 MHz"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel