Serumpun Radio 91.7 fm

Serumpun Radio fm Batam Gerbang Nusantara

Profil Serumpun Radio 91.7 FM Batam

Serumpun radio 91.7 fm Batam Gerbang Nusantara, radio jaringan etnikom sebagai media hiburan, informasi dan edukasi bernuansa Melayu, dengan format musik lagu dangdut, Melayu dan pop Indonesia Serumpun radio Gerbang Nusantara, itulah semboyan radio yang dipancar luaskan dari kawasan komplek ruko aljabar blok C no 1 Bengkong Batam Kepulauan Riau Indonesia.

Dengan nuansa melayu serumpun radio berlayar mengarungi segi tiga negri, yaitu Batam dan Kepulauan Riau (Indonesia), Johor Baru dan sekitarnya (Malaysia) dan Singapura. Rancangan dengan irama-irama melayu, irama dangdut hits, serta irama pop Indonesia. Untuk pendengar yang suka dengan lagu-lagu Iwan Fals juga diputarkan khusus untuk anda setiap rabu malam pukul 22 wib, jika tidak ada perubahan rancangan program acara.

Serumpun Radio 91.7 FM Batam sebagai radio etnik yang mengangkat budaya tradisional (daerah) khususnya Melayu di Kepulauan Riau tergabung dalam jaringan radio etnikom network. Namun secara umum Serumpun Radio 91.7 fm Batam menyajikan beragam hiburan musik Nusantara. Program acara Zona Kenangan memutarkan lagu-lagu kenangan tahun 80-an. 90-an dan 2000-an.

Yang perlu dipahami semua radio (streaming) online tidak ada jaminan selalu dapat didengarkan setiap saat, namun ada kalanya terjadi gangguan pada system atau server sehingga tidak bisa online. Atau bahkan bisa pindah atau ganti server kapan saja, sehingga bisa kapan saja kita tidak bisa mendengarkan siarannya.

Kontak Serumpun Radio 91.7 FM Batam

Alamat : KOMPLEK RUKO ALJABAR BLOK C NO 1 BENGKONG BATAM INDONESIA
STUDIO ON AIR : +62778 751 9700
SMS ON AIR : +62813 7200 2917
Website : http://www.serumpunradio.com

Untuk mendengarkan Serumpun Radio FM Batam langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Serumpun Radio 91.7 FM Batam
GERBANG NUSANTARA

Serumpun Radio 91.7 FM Batam


SERUMPUN RADIO 91.7 FM BATAM

Serumpun Radio 91.7 FM Batamini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link SERUMPUN RADIO 91.7 FM BATAM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Serumpun Radio 91.7 fm"

  1. boleh gag rquwes lagunya mashbiuntuk bungamu

    BalasHapus
  2. Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Biologi 2016 oleh Himaprodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau pada tanggal 8-13 Februari 2016, maka dengan ini kami mengajukan permohonan publikasi kegiatan tersebut kepada radio yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.
    fb: pekan raya biologi se-riau kepri

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel