RHMFM 89.8 fm Wonogiri

Radio RHM 89.8 fm, media hiburan budaya daerah Wonogiri

Tentang RHMFM 89.8 fm Wonogiri

Radio RHM FM 89.8 Wonogiri merupakan media hiburan dan informasi untuk masyarakat kabupaten Wonogiri dan sekitarnya. Menyajikan hiburan dengan genre musik pop, dangdut koplo, campursari dan wayang kulit. Program siaran disesuaikan dengan karakter dan budaya masyarakat Wonogiri dengan slogan RHM FM WONOGIRI RADIO BUDAYA WONOGIRI.

RHMFM 89.8 fm Wonogiri disiarkan langsung dari kota Wonogiri Jawa Tengah,dengan durasi siaran selama 24 jam setiap hari. Sebabagai orang Indonesia tentunya kita bangga dengan radio yang masih peduli dengan budaya daerah (etnik), yang mengangkat dan melestarikan budaya etnik lokal sebagai akar budaya bangsa (budaya nasional).

Radio RHMFM 89.8 Wonogiri tidak hanya bisa didengarkan melalui gelombang udara pada frekuensi fm, dapat juga didengarkan melalui radio streaming dari mana saja tidak terbatas tempat atau area coverage. Di mana pun kita bisa terkoneksi dengan jaringan internet, maka kita bisa mendengarkan siaran radio ini yang ditransmisikan melalui data internet.

Jika tidak bisa kita dengarkan audio streamingnya berarti radio ini sudah offline, atau mungkin sedang ada gangguan dan bahkan mungkin sudah tidak online lagi.
Untuk itu anda bisa dengarkan stasiun radio online yang lain.

Radio RHM FM 89.8 fm Wonogiri
Media hiburan dan informasi

Radio RHMFM 89.8 FM Wonogiri

RHMFM 89.8 FM Wonogiri
RHMFM 89.8 FM Wonogiri ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "RHMFM 89.8 fm Wonogiri"

  1. Dengan segala hormat mohon tidak meninggalkan link aktif untuk jualan obat yang tidak sesuai dengan topik artikel...terimakasih sobat

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel