Radio Pantura fm 94.4 MHz

Radio Pantura fm ragam budaya Pemalang

Sekilas tentang radio Pantura fm

Radio Pantura 94.4 fm adalah sebuah stasiun radio yang disiarkan dari kota Pemalang, Jawa Tengah. Radio ini mengudara selama 19 jam setiap hari yang dimulai dari pukul 05.00 WIB sampai 12 malam. Pantura fm menyajikan beraragam program acara mulai dari informasi, berita, dan hiburan musik terkini.

Radio Pantura fm 94.4 MHz media hiburan dan informasi radione wong Pemalang, sajian lagu dangdut koplo, pop, campursari, gending Jawa dan budaya lokal, radio pantura fm siap menemani semua aktifitas anda. Dan yang nggak nahan selalu mengupdate lagu-lagu hits terbaru hingga lagu-lagu kenangan masa doeloe (jadul),baik lokal maupun manca negara diputar di pantura fm.

Format musik yang bisa kita dengarkan di radio pantura fm sangat beragam yaitu budaya daerah (etnik) lokal, Dandut, tarling, campursari, pop Indonesia, religi, pop manca dan lagu anak-anak.

Jangkauan pemancar atau Coverage Area meliputi wilayah:
Seluruh Kab. Pemalang, kab. Pekalongan, kab. Batang, kab. Kendal, kab. Tegal, Slawi, Brebes, Purbalingga, Banyumas, Purwokerto, Kebumen dan Cilacap serta daerah bias sekitarnya.

Untuk mendengarkan Radio Pantura fm Pemalang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio Pantura fm Pemalang
Sebatas pengetahuan admin hingga saat ini, Radio Pantura fm Pemalang masih offline streamingnya. Untuk sementara waktu admin pasang streaming lagu-lagu tarling, dengan harapan semoga teman-teman tetap dapat terhibur.

Radio Pantura fm 94.4 Pemalang
Media hiburan ragam budaya

Radio Pantura fm 94.4 MHz


Radio Pantura fm 94.4 MHz Pemalang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Pantura fm 94.4 MHz"

  1. Berondong Tua, mantep JJJJJJ

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Radio Pantura fm 94.4 Pemalang sudah offline, streaming musik tarlingan tombo kangen semoga dapat menghibur

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel