Warna 94.2 fm Singapore

Radio Warna 94.2 fm Singapore Serentak semasa

Profil Warna 94.2 fm Singapore

Warna 94.2FM Singapore adalah stasiun radio musik kontemporer dari MediaCorp Singapore. Memainkan perpaduan unik lagu-lagu 40 pop hits, baik dari pop international, pop Melayu maupun pop Indonsia. Selain sebagai media hiburan yang memutar musik-musik hits, radio warna 94.2 fm, juga menyediakan program religi, informasi berita, baik berita lokal maupun international, dalam bentuk berita dan infotainment.

Radio Warna 94.2 FM Singapore menjadi stasiun radio favorit siaran Melayu pada tahun 2006 dan infotainment paling populer Melayu di Asia. Warna 94.2 FM Singapore pertama kali ditayangkan dan dioperasikan dari Singapura bersamaan dengan kemerdekaan Malaysia pada 31 Agustus 1957.Sehingga station radio warna 94.2 fm Singapore ini mempunyai kaitan yang erat dengan sejarah kemerdekaan Malaysia sebagai media masyarakat serumpun Melayu

Kualitas inprastruktur seperti pemancar serta perangkat siaran yang dimilik Warna 94.2 FM Singapore ini sangat bagus yang ditunjang kualitas sumber daya yang kompeten sehingga secara umum menghasilkan kualitas siaran yang berkelas internasional. Stasiun radio yang berada di Singapura ini dapat menjangkau seluruh wilayah negara Singapura, Johor Bahru (Malaysia) serta wilayah Kepulauan Riau (Batam, Bintan, Tg.Balai Karimun) Indonesia.

Warna 94.2 FM :
Facebook Warna : https://www.facebook.com/warna942
Official website : http://radio.toggle.sg/en/warna-942-fm

Untuk mendengarkan Warna 94.2 fm Singapore langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Warna 94.2 FM Singapore
Serentak Semasa

Warna 94.2 fm Singapore

Warna 94.2 fm Singapore
Warna 94.2 fm Singapore ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Warna 94.2 fm Singapore"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel