Radio GPS fm Ponorogo

GPS fm Radione Wong Ponorogo

Tentang Radio GPS fm Ponorogo

Radio GPS FM Ponorogo merupakan media komunitas masyarakat Ponorogo di mana pun berada untuk dapat saling menjalin komunikasi dan silaturahim serta bersama-sama memberikan sumbangsih untuk membangun demi kemajuan kabupaten Ponorogo. Melalui radio GPS fm diharapkan bisa menjadi wadah sekaligus jembatan pemersatu seluruh warga Ponorogo baik yang berada di wilayah Ponorogo dan sekitarnya, maupun yang berada jauh dari Ponorogo bahkan yang ada di luar negeri.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik secara terus menerus dari seluruh warga, maka akan semakin kuat dan erat tali persaudaraan. Diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan kepedulian terhadap kemajuan kota Ponorogo dalam berbagai sendi kehidupan. Karena hanya dengan persatuan, kebersamaan dan semangat gotong royong, cita-cita dan harapan bersama dapat terwujud.

Anda dapat berinteraksi langsung dengan penyiar di studio untuk request lagu, titip salam atau sekedar berbagi cerita, melalui sms ke nomor +6285259930999 untuk diputar di radio GPS FM Ponorogo, atau bisa langsung menghubungi melalui sambungan telepon +623517691666, pada saat siaran sedang berlangsung.

Namun sebagaimana radio online pada umumnya sering terjadi gangguan, sehingga siaran radio streamingnya tidak bisa kita dengarkan. Jika terjadi demikian maka anda tidak dapat mendengarkan radio streaming GPS FM ini, sebagai alternatif radio Ponorogo lainnya anda bisa mendengarkan radio lainnya yang masih online.

UPDATE INFORMASI
Radio GPS FM Ponorogo

Berhubung Radio GPS FM Ponorogo hingga saat ini sudah offline, maka untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu pop Indonesia dan manca hits agar teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan musik non-stop.
Jika No. telepon atau alamat website sudah tidak bisa diakses, mungkin sudah diganti diluar pengetahuan saya sebagai admin blog ini, mohon dimaklumi.

Untuk mendengarkan streaming Radio GPS fm Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

GPS FM Ponorogo
Radione Wong Ponorogo

Radio GPS FM Ponorogo

LIVE STREAMING


PLAY RADIO GPS FM PONOROGO

Radio GPS fm Ponorogo ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO GPS FM PONOROGO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio GPS fm Ponorogo"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel