Radio Metro fm 88.5 Mhz Surabaya

Metro FM 88,5 Mhz Surabaya FeMale and Family Station

Tentang radio Metro Female Surabaya

Metro FM 88.5 Mhz Surabaya adalah radio siaran swasta yang menghadirkan METRO FeMale sebagai radio wanita di kota pahlawan Surabaya. Radio ini memiliki beragam konten hiburan dan informasi, antara lain informasi wisata, film, musik, talk show dan tips untuk keluarga wanita.

Mengudara sejak 08 Agustus 2000 dibawah manajemen Wijaya Group, METRO FeMale 88,5 FM yang berlokasi strategis di Jalan perak Timur 20 Surabaya merupakan salah satu Radio yang menjawab semua kebutuhan wanita akan informasi seputar kesehatan, kecantikan, karier, keluarga, gaya hidup dan informasi menarik lainnya.

Menghibur pendengar setianya dengan lagu-lagu mulai era '80 an sampai terkini, baik Indonesia maupun mancanegara pada frekuensi FM 88.5 MHz. Memiliki segmentasi pendengar yang variatif, dengan 85% wanita dan 15% pria, usia antara 17 sampai 65 tahun, dengan Status Ekonomi Sosial AB+, Radio METRO FeMale 88.5 FM Surabaya menjadi pilihan masyarakat Surabaya, Jawa Tengah, Bali dan seluruh dunia melalui Radio OnLine.

Dengan jargon FeMale and Family Station, Radio METRO FeMale mendapat Rating I, pendengar terbanyak di segmen Female Family, Rating VIII, pendengar terbanyak SRI 2002 sampai 2003, dan yang paling membanggakan, Radio METRO FeMale mendapatkan penghargaan MURI dengan predikat
ALL CREW PURE FEMALE pada 21 April 2004.

Radio Metro FM Surabaya :
Alamat : JL. PERAK TIMUR 20 Surabaya 60164
Telp. (031) 353 3111, (031) 356 6666
Website : http://www.radiometrofemalefm.com

Untuk mendengarkan Radio Metro fm 88.5 Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Metro FM 88.5 Surabaya
FeMale and Family Station

Radio Metro fm 88.5 Mhz Surabaya


PLAY RADIO METRO FM SURABAYA

Radio Metro fm 88.5 Mhz Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO METRO FM SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Metro fm 88.5 Mhz Surabaya"

  1. Streaming di jakarta juga gak bisa, udah 2 bulan lebih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang udah bisa lo...dicoba aja ,klo masih gk bisa ,silahkan komen lagi di sini ya

      Hapus
  2. Maaf teman untuk sementara waktu "Radio Metro fm 88.5 Mhz Surabaya" masih offline dan admin pasang streaming radio musik manca, nanti kalo metro Surabaya sudah online akan dipasang kembali

    BalasHapus
  3. Radio Metro FM Didengarkan di kwsan Rungkut Surabaya cling / bersih

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel