Satriya fm 92.1 Mojokerto

Satriya FM 92.1 Mojokerto Music & Information Radio

Tentang radio Satriya FM Mojokerto

Radio Satriya 92.1 fm Mojokerto merupakan media penyiaran di Kota Mojokerto yang berdiri sejak tahun 2000, dengan program acara musik dan informasi. Dikelola oleh sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dibidang penyiaran, baik radio maupun televisi. Sehingga diharapkan mampu memberikan layanan yang optimal dalam bidang broadcast.

Format musik sebagai acara hiburan menyajikan keanekaragaman budaya Indonesia memberikan inspirasi untuk memutarkan lagu-lagu yang berbudaya indonesia. Musik tersebut mendapat porsi yang lebih banyak, dengan diimbangi penyajian informasi dan berita yang menarik untuk menambah wawasan. Diharapkan semoga program acara yang disajikan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat pendengarnya. Walaupun demikian Satriya FM tetap tidak alergi terhadap budaya bangsa lain, dalam hal ini musik-musik tersebut mendapatkan tempat di hati pendengarnya.

Wilayah jankauan (coverage area) semakin luas, hal ini membuktikan bahwa Satriya FM 92.1 Mojokerto sebagai media penyiaran radio yang memiliki kompetensi dibidangnya, juga terus meningkatkan kualitasnya. Area jangkauan pemancar siaran radio menjangkau seluruh wilayah: Kabupaten dan kota Mojokerto, Kab. Sidoarjo, Kab. Jombang, Kota Surabaya, Sebagian Gresik, Lamongan dan Kertosono

Data Info Satriya fm Mojokerto

Frekuensi FM 92,1 Mhz
Call Sign PM 6 FHP
Alamat Jl. RA. Basuni – Sooko 3, No. 10 Mojokerto
Telepon | Fax 0321 328828, 0321 9147045
Email satriyafm921@yahoo.co.id
Daerah Layanan Kabupaten | Kota Mojokerto , Kabupaten Jombang , Kabupaten Sidoarjo – Kota Surabaya
Radius 60 Km
Direksi Ir. Sriyono MM | Mamik W SE
Kontak 0321 7200 550 | 081 357 94 95 96
Website http://satriyafm.com | http://radiosatriyafm.blogspot.com/
Untuk mendengarkan Satriya FM Mojokerto langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Satriya fm Mojokerto
Radio Musik dan Informasi

Satriya fm 92.1 Mojokerto

Satriya fm 92.1 Mojokerto
Satriya fm 92.1 Mojokerto ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Satriya fm 92.1 Mojokerto"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel