Cendana fm 102.6 Pekanbaru

Radio Cendana fm Pekanbaru, Tourism, Business, Lifestyle

Profil Radio Cendana | El John fm Pekanbaru

Terhitung Mulai Tanggal 1 Maret 2016 Radio Cendana FM Telah berganti Nama Panggilan di udara Menjadi Radio El John Fm. Untuk format siaran dan legalitas serta manajemen tetap tidak ada perubahan. Alamat Studio Office : Komplek Mal Ska Blok H 102 Jl. Soekarno Hatta, Pekanbaru 28294, Riau. Telp : (0761) 6700 563 | (0761) 8512 78 | SMS 0819 77 686 888

Media Radio memiliki kedekatan lokal maupun personal yang sangat kuat terhadap audience atau pendengarnya. Hal ini menjadikan media Radio memiliki tempat yang istimewa dibandingkan media lainnya. Media Radio memiliki mobilitas yang tinggi sehingga dapat dinikmati dalam berbagai macam situasi dan kondisi dalam mobil, saat bekerja atau melakukan aktivitas lainnya. Bahkan pada pasca bencana sekalipun, radio dapat menjadi sahabat sejati yang sangat bermanfaat bagi para pendengarnya.

Karena keunikannya dan sentuhan yang begitu dalam atau personal maka radio dapat menciptakan beribu-ribu imajinasi dalam fikiran pada masing-masing pendengarnya, serta dapat menciptakan kecintaan terhadap pendengarnya. Selain beberapa hal diatas media Radio juga merupakan tempat yang tepat untuk mengkampanyekan produk atau jasa. Karena itu Radio sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi pendengarnya.

Informasi Radio Cendana El John FM 102.6 Pekanbaru menyajikan program yang cukup lengkap semua sisi dunia Pariwisata, Business dan Lifestyle. Dengan mendengarkan Radio CENDANA FM, diharapkan pendengar mendapatkan informasi, tips dan hiburan yang edukatif secara lengkap dan detail sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pendengar.

Karakter dan gaya dalam penyampaiannya juga disesuaikan dengan gaya bahasa radio style, ringan dan mudah dimengerti. Isi program acara Radio CENDANA FM terdiri dari tiga bagian yang sama menariknya yaitu:
  • Tourism Agenda kota, Jelajah Wisata, Seni dan Budaya, Tour and Travel, Jadwal Penerbangan.
  • Business Peluang Business, Dunia Perbankan, Celah Belanja, Kesehatan, Feng Shui, Bedah Otomotif.
  • Lifestyle Trend and Lifestyle, Resto and CafĂ©, Hotel to Hotel, eat & drink, fast food, kids, butiq, spa & yoga, massage, mind & body.

COVERAGE AREA : Dengan Dukungan perangkat siar yang berteknologi modern dan daya pemancar 3 Kw. siaran Radio Cendana FM dapat diterima dengan baik hingga ± 100 kilometer. Hasil monitoring dan laporan dari pendengar Radio Cendana, jangkauan siar dapat mencapai :
  • Kabupaten Kampar
    (Kota Bangkinang, Air Molek, Petapahan, dan sekitarnya )
  • Kabupaten Pelalawan
    ( Kota Pangkalan Kerinci, Sorek, dan sekitarnya )
  • Kabupaten Siak & Bengkalis
    ( Kota Siak Sri Indrapura, Duri, Perawang dan sekitarnya )
  • Kabupaten Kuantan Singingi
    ( Muara Lembu, Lipat Kain dan sekitarnya )
  • Kabupaten Rokan Hulu
    ( Tandun dan sekitarnya )
  • Provinsi Sumatera Barat
    ( perbatasan Sumbar-Riau dan sekitarnya )

Radio Cendana | El John fm Pekanbaru
PT. RADIO SWARA ARUM CENDANA
Studio / Office : Gedung Wisma El John Indonesia Komplek Ruko Mal Ska Blik H 102, Jl.Soekarno Hatta, Pekanbaru 28294 Riau – Indonesia
Telepon Studio : (0761) 851278, +62 811 66 93 888
Website : https://eljohn1026fm.wordpress.com

Untuk mendengarkan Radio Cendana FM 102.6 Pekanbaru langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Cendana | El John fm Pekanbaru
Tourism, Business, Lifestyle

Radio Cendana FM 102.6 Pekanbaru

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO EL JOHN FM PEKANBARU

Cendana FM 102.6 Pekanbaru ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO EL JOHN FM PEKANBARU, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Cendana fm 102.6 Pekanbaru"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel