Perkasa fm 96.8 Tulungagung

Perkasa fm Tulungagung Nyalakan Energi Maju

Tentang radio Perkasa fm Tulungagung

Sejarah dan Latarbelakang
Pendirian Radio Perkasa fm Tulungagung dilatarbelakangi situasi dan kondisi masyarakat saat itu yang membutuhkan media informasi, edukasi dan hiburan. Salah satu media itu adalah radio. Sehingga awal Tahun 1989 Haji Surachman selaku pendiri berkomunikasi dan berdiskusi dengan beberapa tokoh Tulungagung. Situasi saat itu sangat mendukung adanya radio swasta yang menjadi saluran informasi bagi masyarakat, di saat belum ada TV dan belum populernya koran. Radio dianggap alternatif terbaik, karena bisa menjangkau hingga masyarakat di pelosok desa dengan melalui radio AM (amplitudo modulasi).

Akhirnya pada tanggal 19 Februri 1989 Radio Perkasa FM resmi didirikan dengan strategi multi segmen. Segmen informasi/berita, wahana edukasi publik, hiburan musik hingga interaksi dengan pendengar. Respon publik di luar ekspektasi, sehingga Perkasa fm yang awal didirikanya bernama Radio Paramita itu sangat lekat di hati pendengarnya.

Menjalankan misi sebagai media yang memajukan berbagai sisi pembangunan di Tulungagung, Perkasa fm optimis bahwa publik sangat adaptif-akomodatif dengan berbagai perubahan yang ada. Baik dari sisi bisnis investasi, ekonomi, sosial dan budaya. Sejak Tahun 2019, Perkasa fm berkomitmen untuk merubah format menjadi radio informasi dan lagu superhits.

Radio Informasi dan lagu Super Hits, 96.8 Perkasa FM Tulungagung Gaya Hidup Wanita dan keluarga stasiun radio yang berdiri sejak tahun 80an di Tulungagung, dengan positioning Gaya Hidup Wanita dan keluarga. Dengan positioning Gaya Hidup Wanita dan keluarga, radio ini memprioritaskan segmentasi wanita dengan dengan gaya hidupnya serta peranannya dalam keluarga.

Perkasa 96.8 fm radio informasi dan musik paling hit dengan motto | slogan Nyalakan Energi Maju. Karena kita semua menyadari betapa pentingnya peran seorang wanita dalam keluarga, oleh karena itu radio Perkasa fm Tulungagung merasa perlu untuk mengedepankan segmen perempuan secara khusus.

Di sampimg topik utama yang menjadi konsen, di radio Perkasa 96.8 FM Tulungagung juga memberikan hiburan dengan memutar berbagai genre musik mulai dari dangdut, pop Indonesia, pop manca, dangdut koplo dan seni budaya Jawa yaitu langgam gending Jawa, campursari, tayub, wayang kulit serta lagu manca. Bahasa siaran menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Jawa dengan gaya penyampaian yang luwes sesuai dengan Slogan Radio Nyatu’e Jempol Tenan

Data radio Perkasa FM 96.8 Tulungagung

Nama Perusahaan  :  PT. Radio Paramita Jaya Perkasa
Nama Udara  :  Radio Perkasa FM
Frekwensi  :  FM 96,8 MHz
Telpon Studio  :  (0355) 335511
SMS  :  081556700222
Alamat Kantor  :  Jl. Mayor Sujadi 22 Tulungagung
Website  :  http://www.radioperkasa.com
Direktur  :  H. Yani Budi Sarwono
Positioning  :  Gaya Hidup Wanita dan keluarga
Slogan Radio  :  Nyatu’e Jempol Tenan
Jangkauan Pemancar  :  Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Blitar dan sekitarnya
Untuk mendengarkan Radio Perkasa fm Tulungagung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

96.8 Perkasa fm Tulungagung
Nyalakan Energi Maju

Perkasa FM 96.8 Tulungagung

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO PERKASA 96.8 FM

Radio Perkasa 96.8 fm Tulungagung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY RADIO PERKASA 96.8 FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

5 Komentar untuk "Perkasa fm 96.8 Tulungagung"

  1. Sandiwara radio yg negtop sekitar tahun 80-an. Siapa yg tidak kenal Brama Kumbara si satria Madangkara ? request dari pembaca, bisakah didengar lagi sandiwara radio saur sepuh Satria Madangkara.atau bisakah sy mendapatkan ini dalam format MP3 maupun masih dalam bentuk kaset pita.
    besar harapan sy untuk mendapatkannya.juga serial sandiwara radio babad tanah leluhur sy juga mau.
    nb: klo ada biaya saya bersedia dan siap membelinya.
    trima kasih banyak.
    pujakesuma007@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pujakesuma sudah mampir di blog ini ,memang betul mas pada masa itu sandiwara radio saur sepuh Satria Madangkara sangat terkenal dan menjadi idola.Semoga apa yang mas cari bisa segera didapatkan.

      Hapus
  2. Program siarannya cukup menarik, bukan saja suguhan iklan, namun juga hiburan untuk penggemarnya.

    BalasHapus
  3. Artikel anda bagus gan. Jika anda butuh motor baru dari dealer area Tulungagung,Kediri Dan Trenggalek. Kunjungi dealer kami www.guskecil.top

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel