Jumat, 20 Desember 2013

Radio Prosalina FM 101.3 Jember

Radio Prosalina FM 101.3 Jember semakin membumi

Radio Prosalina FM 101.3 Jember semakin membumi

Radio Prosalina FM 101.3 Jember semakin membumi diseluruh jam siaran, prosalina fm hanya menyuguhkan lagu-lagu indonesia pop dan dangdut. Tidak ada lagu barat. Inilah kiat baru untuk menjadikan prosalina fm membumi.
Karena bukan rahasia lagi,survey membuktikan, lagu indonesia (pop dan dangdut)lebih digemari masyarakat menengah yang menjadi mayoritas pendengar radio di Indonesia.

Coverage area atau jangkauan pemancar meliputi daerah ex karesidenan Besuki yaitu Banyuwangi, Bondowoso, dan Situbondo serta Kabupaten Lumajang juga Kabupaten Probolinggo.Dengan wilayah jangkauan yang luas maka semakin banyak pula pendengan yang semakin menguatkan eksistensi radio prosalina.Itu artinya target pasar semakin terbuka luas.

Loading audio streaming Prosalina FM Jember
Loading the player...
Klik play untuk mendengarkan radio prosalina

Website : http://www.prosalinaradio.com/

16 komentar

minta lagunya meidy virgio , kau lukai aku .salam buat rendy di kebonsari .terimakasih

bagus bro... lebih baik jadi radio yang meng indonesia itu namanya punya jati diri,dari pada muterin lagu dan pendengarnya nggak ngerti artinya nggak asyik namanya, klo bisa lagu etnic banyuwangi dan madura di masukan juga boss

bali terdengar sangat mantaappp...

salam kangen buat seluruh warga jember khusus nya warga ambulu,special buat intan maharani salam kangen slalu..buat semua kru prosalina kompak slalu..req lagunya scond sivil yg cinta sejati...buat yg tugas mas wingky thank's and met tugas...to prosalina radio sukses slalu and bravo di udara...

oya buat buat kru prosalina ada salam dari warga banjarmasin...prosalina di banjar masin...jelas banget...prosalina keren...dari andre di banjarmasiin kalsel

saalam kangen buat arek2 umbulsari blok utara pasar

Salam kangen utk jember dari balikpapan kaltim..maju terus prosalina

ASIK JUGA DENGERIN RADIO, SEJAK 2009 G PERNAH DENGERIN RADIO SAMA SEKALI.. THANK PROSALINA

MASSS... AKU MOMO, KLO INI DIBACA, REQUEST NAFF A.N.G DONG....

salam kangen buat jember dari pekalongan maju terus prosalinaaa

makin kangen jember,,setelah beberapa hari streaming

2 hari streaming prosalina, malah kangen jember. pengen ndang muleh nang kuto jember terbina :D :) :*

kangen jember terbina..
buat prosalina maju terus

Saya adhim Dari KUALA LUMPUR (MALAYSIA) salamnya untuk kluarga di jember smoga sehat slalu,,,
Dibaca ya bang,,, ini lagi dengerin bersama ABANG SHAIRUL AZRI dan kak.FATIN
untuk yg mmbaca, smoga dimurahkan rizkinya,,, amiin

prosalina di pedalaman kalteng oc

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon