Radio Sonora fm 98.0 Surabaya

Sonora fm Surabaya News, Traffic and Music

Profil Radio Sonora fm Surabaya

Radio Sonora 98 fm Surabaya merupakan jaringan radio swasta terbesar, terpadu, dan paling diminati di Indonesia melalui penyediaan konten informasi dan hiburan (Edutainment) yang terkini, terpercaya, interaktif dan dinamis untuk menjadi acuan komunitas serta media komunikasi yang efektif.

Sonora 98 fm radio tergabung dalam jaringan radio nasional SONORA NETWORK. Sebagai bagian dari jaringan radio sonora network, maka radio Sonora FM 98 Surabaya ikut memberikan kontribusi positif melalui program siaran pilihan terbaik. Tag line The Art of Information and Music Taste, maka radio Sonora fm Surabaya update informasi regional dan nasional, serta informasi yang berkaitan dengan lagu-lagu pop Indonesia dan manca

Energi positif yang terpancar dari Radio Sonora fm Surabaya ini, ketika cerita motivasi yang disampaikan oleh penyiar dari studio. Pengalaman yang sangat berharga bagi pendengarnya, karena dibalik cerita selalu memberikan inspirasi yang dapat membangkitkan semangat untuk berbuat kebajikan. Hal positif yang dibagikan akan selalu mendapatkan energi positif, dan hal itu sangat berharga dalam menjalani dan membangun kehidupan yang lebih baik lagi.

Membahas dan mereview lagu-lagu yang banyak disukai pendengar, sehingga dapat menambah wawasan kita mengenai informasi musik terbaru dan lagu-lagu kenangan yang pernah hits pada masanya. Melalui acara ini disajikan kupas informasi musik lintas generasi yang selalu menarik untuk diketahui.

Sejarah Radio Sonora Surabaya

Radio Sonora Surabaya berdiri sejak 15 Desember 1967 dengan nama Radio Salvatore Surabaya oleh WR. Maramis dan sekelompok mahasiswa. Dulu Radio Salvatore Surabaya beralamat di Jalan Embong Tanjung 8 Surabaya pada gelombang AM 1458 Khz.

Pada Tanggal 15 Desember 1996 Radio Salvatore Surabaya bergabung dengan Radio Sonora dan berpindah alamat di Jalan Raya Darmo Permai Utara No. 74 – 80 Surabaya, sekaligus pindah frekwensi dari AM 1458 Khz ke FM 97,75 Mhz.

Pada tanggal 15 Desember 2002 Radio Salvatore Surabaya berganti nama menjadi Radio Sonora Surabaya. Kemudian dengan pengaturan kembali frekwensi seluruh Indonesia, maka pada tanggal 13 mei 2014, frekwensi Sonora Surabaya menjadi 98,00 Mhz.

Visi dan Misi

Radio Sonora Surabaya mengemban misi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui isi siaran yang bersifat edukatif, inspiratif dan informatif.

Visi Radio Sonora Surabaya merupakan bagian dari visi Sonora Network yang bercita-cita menjadi jaringan radio swasta terbesar, terpadu dan paling diminati di Indonesia melalui penyediaan media konten informasi dan hiburan (Edutainment) yang terkini, terpercaya, interaktif dan dinamis untuk menjadi acuan komunitas serta media komunikasi yang paling efektif bagi Produsen atau Pemasang iklan.

Sebagai bagian dari Kompas Gramedia, Sonora menjunjung tinggi nilai keutamaan yaitu Caring (Peduli pada Sesama), Credible (dapat dipercaya dan diandalkan), Competence (cakap dan trampil di bidangnya), Competitive (menjadi yang terunggul) dan Customer Delight (memberikan yang terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan).

Jangkauan Siar Radio Sonora Surabaya Siaran Radio Sonora Surabaya dapat didengarkan dari seluruh wilayah di kota Surabaya, serta beberapa daerah kabupaten di Jawa timur, yaitu wilayah:
Utara : Gresik, Lamongan, Tuban dan Madura
Selatan : Sidoarjo, Lawang, Pasuruan dan Tretes
Timur : Probolinggo dan Lumajang
Barat : Krian, Mojokerto, Jombang dan Kertosono

Kontak Radio Sonora FM Surabaya
Silakan menghubungi Radio Sonora Surabaya di alamat berikut
Alamat : Kompleks Permata Hijau ,Jl. Raya Darmo Permai Utara No. 74 - 80 Surabaya 60226
Telepon : 031 – 732 7100, 031 732 7102
Free Tol : 0 800 140 4 777
Fax : 031 – 732 7101 SMS : +62 81 8324642
Twitter : https://twitter.com/Fm98Sonora
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/sonorasurabaya/
FACEBBOK : https://www.facebook.com/SonoraSurabayaRadio/
Email : program@sonorasurabaya.com
Website : http://www.sonorasurabaya.co.id

Untuk mendengarkan radio Sonora FM Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Sonora FM 98.0 Surabaya
News, Traffic and Music
Bagian dari KG Radio Network

Radio Sonora FM 98.0 Surabaya

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO SONORA FM SURABAYA

Radio Sonora fm Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO SONORA FM SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Sonora fm 98.0 Surabaya"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel