New Ajib radio streaming Lumajang

New Ajib radio Hiburan dan informasi Lumajang

Tentang New Ajib radio streaming

New Ajib Radio Lumajang adalah streaming radio online yang menyajikan beragan musik non-stop sepanjang hari. Streaming new ajib radio disiarkan dari studio di jl. Sentono penanggal Lumajang Jawa timur. Untuk mendengarkan radio new ajib di blog radiomaya sangat mudah, langsung dari browser, PC, laptop maupun smartphone.

Format siaran sepenuhnya memutarkan lagu-lagu enak Pop Indonesia, internasional (manca), lagu daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Program acara radio sepenuhnya memutarkan lagu yang sangat menghibur pendengarnya. New Ajib radio streaming secara umum tidak menerapkan segmentasi siaran secara khusus, namun menjangkau semua pendengar

New Ajib radio streaming Lumajang
Alamat studio : Jl. sentono Penanggal, Candi Puro, Lumajang Jawa Timur

UPDATE INFORMASI
New Ajib radio streaming
Seiring berjalannya waktu semua bisa berubah, termasuk New Ajib radio streaming Lumajang yang sudah offline sejak beberapa waktu yang lalu. Namun admin tetap berusaha agar teman-teman tetap dapat terhibur dengan lagu-lagu pop Indonesia, lagu manca serta lagu daerah dari seluruh Indonesia.

Untuk mendengarkan New Ajib radio Lumajang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

New Ajib radio Lumajang
Streaming hiburan dan informasi

New Ajib radio streaming Lumajang

New Ajib radio streaming Lumajang
New Ajib radio streaming Lumajang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "New Ajib radio streaming Lumajang"

  1. ndek jkt ngrunokno tayub, enak tenan .... dadi pengen muleh nang rowokangkung

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel