Iwan Fals legenda hidup Indonesia

Koleksi lagu-lagu terbaik Iwan Fals legenda musik Indonesia

Koleksi lagu terbaik Iwan Fals

Koleksi lagu-lagu terbaik Iwan Fals legenda hidup musik Indonesia sepanjang masa. Iwan Fals yang bernama lengkap Virgiawan Listanto (lahir di Jakarta, 3 September 1961) adalah seorang Penyanyi beraliran balada dan Country yang menjadi salah satu legenda hidup musik Indonesia.

Lewat lagu-lagunya, ia 'memotret' suasana sosial kehidupan Indonesia pada akhir tahun 1970-an hingga sekarang, kehidupan dunia pada umumnya, dan kehidupan itu sendiri. Kritik atas perilaku sekelompok orang (seperti Wakil Rakyat, Tante Lisa), empati bagi kelompok marginal (misalnya Siang Seberang Istana, Lonteku), atau bencana besar yang melanda Indonesia (atau kadang-kadang di luar Indonesia, seperti Ethiopia) mendominasi tema lagu-lagu yang dibawakannya. Namun demikian, Iwan Fals tidak hanya menyanyikan lagu ciptaannya sendiri tetapi juga sejumlah pencipta lain.

Kharisma seorang Iwan Fals sangat besar. Dia sangat dipuja oleh kaum 'akar rumput'. Kesederhanaannya menjadi panutan para penggemarnya yang tersebar di seluruh nusantara. Para penggemar fanatik Iwan Fals bahkan mendirikan sebuah yayasan pada tanggal 16 Agustus 1999 yang disebut Yayasan Orang Indonesia atau biasa dikenal dengan seruan OI. Yayasan ini mewadahi aktivitas para penggemar Iwan Fals. Hingga sekarang kantor cabang OI dapat ditemui di setiap penjuru nusantara dan beberapa bahkan sampai ke mancanegara.

Streaming playlist Koleksi lagu-lagu terbaik Iwan Fals ini autoplay, jika sobat buka menggunakan browser pc (destop) atau laptop akan terputar secara otomatis. Namun jika sobat menggunakan browser di Smartphone tidak bisa terputar otomatis, silahkan sobat tap (klik) tulisan yang ada di media player Listen in browser untuk memutar playlist Koleksi lagu-lagu terbaik Iwan Fals ini.

Koleksi lagu-lagu terbaik Iwan Fals
Untuk Smartphone tap Listen in browser pada media player

Demikianlah beberapa lagu pop balada | country karya Iwan Fals yang dapat saya bagikan di blog radio maya ini dalam bentuk playlist. Tentunya masih banyak kekurangan maupun kekeliruan yang harus dikoreksi dan diperbaiki secara terus menerus agar lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu saya mohon saran, kritik atau masukan yang berhubungan dengan lagu di playlist Koleksi lagu-lagu terbaik Iwan Fals ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

15 Komentar untuk "Iwan Fals legenda hidup Indonesia"

  1. kunjungi juga web kami http://desakemlagi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas M.Ainur Rofiq, sudah kunjungi balik

      Hapus
  2. Baru bemu nih alamat http://radiomaya.blogspot.com KEREN BANGET

    I Like

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung mendengarkan streaming di blog radio maya

      Hapus
  3. Ini cuma blog streaming biasa kok mas Alaika, terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  4. Terimakasih kunjungannya ya

    BalasHapus
  5. Terimakasih kunjungannya cuma blog biasa kok mas rizki maulana

    BalasHapus
  6. Ok mas Bambang Susilo makasih kunjungannya

    BalasHapus
  7. Tapi entah kenapa kok di browser firefox di pc saya gk muncul playlistnya, sedangkan menggunakan Crhome, IE, dan samrtpon malah bisa...aneeh ya
    Semoga di firefox sobat masih bisa.

    BalasHapus
  8. Mantab suaranya jernih, kalo bisa dipasang equalizer biar tambah jernih

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Terimakasih teman, atensinya...semangat terus

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel