Streaming RDI 97.1 fm Jakarta

RDI Jakarta Radio Musik Indonesia Paling EKSEIZZ

Profil RDI 97.1 FM Jakarta

Musik dangdut merupakan salah satu genre musik yang paling disukai dan banyak penggemarnya, sehingga menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Terutama setelah populernya dangdut koplo beberapa tahun terakhir selalu menjadi trending lagu dangdut. Hal itulah yang menjadikan stasiun radio dangdut Indonesia RDI 97.1 FM Jakarta semakin eksis.

Radio Dangdut Indonesia (RDI) 97.1 fm pertama kali mengudara yaitu pada tanggal 1 September 2005 dan resmi menjadi Radio Dangdut Indonesia pada tanggal 7 September 2005 dan kini telah menjadi Radio Dangdut Terbesar di Indonesia.Selain selalu menghibur para pendengarnya (teman Dangdut) melalu program-program On Air, RDI juga selalu melakukan acara-acara Off Air yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dan selalu mendapat sambutan yang luar biasa.

Radio Dangdut Indonesia atau yang lebih akrab (familiar) atau lebih gampang diucapkan dengan RDI. Radio RDI mengudara pada gelombang udara atau frekuensi FM 97.1 MHz.Dulu seingat saya Tag Linenya "Asik Musinya Asik Goyangnya", Saat ini RDI 97.1 fm merupakan salah satu Radio Dangdut yang tetap konsisten 100% memutar dan memainkan lagu-lagu Dandut dan Pop Melayu.

Kontak RDI 97.1 FM Jakarta
Alamat : MNC TOWER Lt. 2 Jalan Kebon Sirih No. 17 Jakarta 10340
Website : http://rdifm.co.id/home.

Untuk mendengarkan Streaming RDI FM Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

RDI 97.1 FM Jakarta Streaming
Tempat kamu eksis

Streaming RDI 97.1 FM Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO RDI 97.1 FM JAKARTA

Streaming RDI 97.1 FM Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RDI 97.1 FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Streaming RDI 97.1 fm Jakarta"

  1. Mantap cucok broo.. Terus selalu beri yang terbaik untuk semua pendengar nya ya.. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih broo Jastyle telah berkunjung untuk mendengarkan Radio Streaming RDI 97.1 FM Jakarta ini

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel