Dangdut Koplo - Wiwik Sagita

Wiwik sagita | Streaming dangdut koplo

Dangdut Koplo Wiwik Sagita

Profil artis penyanyi dangdut Wiwik Sagita

Siapa yang tidak kenal dengan nama Wiwik Sagita menjadi salah satu idola bagi pecinta dangdut koplo di tanah air. Wiwik Sagita melejit lewat lagu single oplosan di tahun 2012. Lalu dia sukses juga membawakan single Pokoke Joget yang merebut hati pecinta dangdut koplo di tahun 2018 yang sering dibawakannya saat off air maupun on air.

Tidak pernah ada kesuksesan yang didapatkan tanpa perjuangan yang serius dan pengorbanan. Begitu juga keberhasilan penyanyi dangdut Wiwik Sagita ini diraih melalui perjuangan panjang dan pengorbanan secara fisik, mental serta waktu, sampai mencapai kesuksesan karir didunia hiburan.

Berikut ini fakta perjalanan Wiwik Sagita dalam memperjuangkan karir sebagai penyanyi dangdut, dari awal hingga mencapai puncak kesuksesan seperti sekarang ini.

Wiwik Sagita Mengawali Karir Saat Masih SD

Wiwik Sagita pedangdut berjuluk Ratu Oplosan Indonesia itu menyanyi sejak usia anak-anak, tepatnya saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Wiwik Sagita mengawali karir dari panggung ke panggung hajatan.

Pertama naik panggung gede itu waktu SMP kelas 1, dan terus berlanjut sampai sekarang. Bayaran pertama Rp10 ribu. Pertama perform dikasih Rp10 ribu, acara hajatan biasa waktu itu. Namun kesabaran, kegigihan dan keuletan seorang Wiwik Sagita untuk mencapai cita-cita dan meraih mimpinya, terbayar lunas dengan keberhasilan dan kesuksesan yang dia dapatkan saat ini.

Lagu Oplosan Lambungkan Namanya

Karir Wiwik Sagita pun terus berkembang seiring penampilannya dari panggung ke panggung. Lagu Oplosan yang dibawakkannya pada 2013 mengantarkan namanya dikenal publik, sebelum kemudian semakin meledak saat dinyanyikan Soimah Pancawati di sebuah acara televisi.

Mulai Terima Bayaran Rendah Sampai Semakin Tinggi

Wiwik terus berkarir dan panggung dangdut telah menjadi sumber penghasilan dalam hidupnya. Jumlah panggung dangdut baik off air maupun on air, sudah tidak lagi terhitung dari bayaran terkecil hingga terus menyesuaikan sampai bayaran yang sangat besar seperti sekarang ini. Sekitar 2014 ke Jakarta tampil di TV. Sejak saat itu sampai sekarang terus naik.

Selamat datang di blog radio maya, sebagai media hiburan semata selain radio streaming disini saya membuat beberapa playlist. Untuk teman-teman penggemar dangdut koplo,khususnya lagu-lagu Wiwik Sagita bisa di dengarkan di sini, tentunya dalam playlist ini belum semua lagu-lagu Wiwik Sagita, tapi baru beberapa yang saya masukkan dalam playlist ini.

Namun admin berusaha untuk terus mengupdate lagu-lagu dangdut koplo Wiwik Sagita untuk di masukkan dalam playlist berikutnya. Semoga playlist sederhana ini bisa sedikit memnghibur teman-teman semua. Besar harapan saya teman-teman pengunjung blog ini, sudi kiranya memberikan saran dalam bentuk komentar di bagian bawah postingan ini.

Streaming playlist Dangdut Koplo Wiwik Sagita ini autoplay, jika sobat buka menggunakan browser pc (destop) atau laptop akan terputar secara otomatis. Namun jika sobat menggunakan browser di Smartphone tidak bisa terputar otomatis, silahkan sobat tap (klik) tulisan yang ada di media player Listen in browser untuk memutar playlist Dangdut Koplo Wiwik Sagita.

Wiwik sagita | Streaming dangdut koplo

Untuk smartphone tap Listen in browser pada media player


Terima kasih atas kunjungannya, silahkan komentar untuk menambahkan lagu dangdut koplo Wiwik Sagita yang masih kurang di playlist di atas. Demikianlah beberapa lagu dangdut koplo Wiwik Sagita yang dapat saya bagikan di blog radio maya ini dalam bentuk playlist. Tentunya masih banyak kekurangan maupun kekeliruan yang harus dikoreksi dan diperbaiki secara terus menerus agar lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu saya mohon saran, kritik atau masukan yang berhubungan dengan lagu di playlist dangdut koplo Wiwik Sagita ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

21 Komentar untuk "Dangdut Koplo - Wiwik Sagita"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel