Duta Nusantara fm 92.1 Ponorogo

Duta Nusantara fm The Lovely Station

Tentang Duta Nusantara fm Ponorogo

Duta Nusantara FM 92.1 Ponorogo adalah stasiun radio siaran swasta di kabupaten Ponorogo yang dioperasikan oleh perusahaan penyiaran PT. RADIO DUTA NUSANTARA, yang beralamat di Jl. Sidoluhur No. 2A, Krajan, Cokromenggalan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63411. Radio Duta Nusantara fm Ponorogo didirikan pada bulan Maret 1992, dengan program siaran hiburan, Berita, pendidikan, Religi, Talkshow dan informasi tajam dan bersahabat.

Duta Nusantara FM Ponorogo merupakan Radio Siaran Swasta yang telah lebih dari 28 tahun berkiprah di dunia Broadcasting dengan Slogan Jalur Dangdut Seni dan Budaya Ponorogo. Radio ini menyuguhkan program acara menarik untuk seluruh kalang warga ponorogo khususnya dan pendengar seluruh dunia melalui media radio streaming. FAMILY STATION menjadi tujuan utama radio Duta Nusantara FM melalui beragam program acara siaran dengan balutan khas budaya daerah Ponorogo yang disajikan. Dengarkan terus Radio Duta Nusantara FM 92.1 MHz Ponorogo.

Keinginan mendirikan satsiun Duta Nusantara FM 92.1 Ponorogo ini dilatarbelakangi sebuah keinginan dari sebuah kenyataan bahwa kondisi masyarakat yang dinamis dan berkembang di segala bidang terutama seni dan budaya, sehingga radio Duta Nusantara swara Ponorogo ingin menjawab berbagai kenyataan tersebu. Sehingga selain melestarikan seni dan budaya lokal Ponorogo, masyarakat Ponorogo dan sekitarnya juga mendapatkan informasi, hiburan serta edukasi yang bermanfaat.

Data profil Duta Nusantara fm Ponorogo

Nama Perusahaan PT. RADIO DUTA NUSANTARA SWARA PONOROGO
ISR 01169172-000SU/19972010
IPP 389/KEP/M.KOMINFO/08/2007
Alamat Jl. Sidoluhur No. 2A, Krajan, Cokromenggalan, Kec. Kabupaten Ponorogo, 63411
Telepon 0352-461394
Faximile 0352-461394
SMS | WA 0895366224688
Website www.dutanusantarafm.com
Email sasanusantara@yahoo.com
Twitter @dutanusantafm
Facebook Duta Radiofm Ponorogo
Format Radio Berita, Religi, Talkshow
Format Musik Pop Indonesia, Campursari, Dangdut, Etnik, Rohani
Untuk mendengarkan streaming Duta Nusantara fm 92.1 Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Duta Nusantara FM 92.1 Ponorogo
The Lovely Family Station

Duta Nusantara FM 92.1 Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO DUTA NUSANTARA FM

Jika Duta Nusantara fm 92.1 Ponorogo ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO DUTA NUSANTARA FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Duta Nusantara fm 92.1 Ponorogo"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel