Azzahra FM 93.6 Lampung Timur

Azzahra FM 93.6 Lampung Timur Radione wonge dewe

Tentang Radio Azzahra fm Lampung

Azzahra FM 93.6 MHz live Streaming radio Online dari Kota Lampung Timur, selalu dinamis dalam melayani seluruh pendengarnya dengan beragam program acara yang menarik. Azzahra FM dengan program siaran, sepanjang jalur tersebut dengan program siaran berita sebagai sumber informasi terpercaya sesuai standar pendukung team.

Aktivitas DJ untuk menjalankan setiap program ini dipandu oleh pedoman estimasi dari acara dan disiarkan dalam hiburan serta informasi hanya dalam bahasa Indonesia. Radio Azzahra yang mengudara pada frekuensi FM 93,6 MHz ini disiarkan langsung dari studio yang berada di Jl.Ir Sutami Kemiling Gn.Sugih Besar Lampung Timur, Indonesia 34183

Motto atau tgline radio Azzahra FM Lampung Timur adalah Radione Wonge Dewe, dalam arti yang sederhana bahwa radio ini dikelola dan dijalankan secara kekeluargaan dan membangun kebersamaan. Selain didengarkan secara konvensional melalui gelombang udara pada frekuensi fm 93.6 MHz, Azzahra fm bisa juga didengarkan melalui radio streaming | radio online yang ditransmisikan melalui jaringan internet

Untuk mendengarkan Azzahra FM 93.6 Lampung Timur langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone android.

Azzahra FM 93.6 Lampung Timur
Radione wonge dewe

Azzahra FM 93.6 Lampung

Azzahra FM 93.6 Lampung
Azzahra FM 93.6 Lampung Timur ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

5 Komentar untuk "Azzahra FM 93.6 Lampung Timur"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel