SIPP Female 105.8 fm Padang

SIPP Female fm Padang Inspiring Family With Love

Profil Radio SIPP Female Padang

Radio SIPP FeMale 105.8 fm sebelumnya bernama SIPP FM, yang secara resmi berdiri pada tahun 1989. Pada awal berdiri SIPP FM yang saat itu mengudara pada frekwensi FM 106.85 MHz, terus berusaha memfokuskan segmennya pada perempuan. Pada tahun 2003 SIPP FM mengukuhkan dirinya sebagai radio perempuan dan mengubah namanya menjadi SIPP FeMale Radio yang menjadikan satu-satunya radio di kota Padang yang segmentasinya pada perempuan.

Berdasarkan hasil survey dimana jumlah perempuan lebih besar dari pria, maka SIPP FeMale membidik perempuan dan keluarga sebagai segmennya. Dengan tekad pematangan dan pendewasaan, SIPP FeMale terus berkarya, sebagai satu-satunya radio perempuan di kota Padang, hingga saat ini menempatkan diri sebagai Radio dengan positioning INSPIRING FAMILY WITH LOVE, hadir untuk melengkapi keseimbangan hidup akan media informasi dan hiburan dalam keluarga dan masyarakat terutama kaum perempuan.

Stasiun radio yang mengudara sejak akhir tahun 1980-an, SIPP Female Radio merupakan media penyiaran stasiun radio yang dipancarluaskan dari Jalan Bypass Ketaping KM7 No. 3 Pasar Ambacang Kuranji, Padang, Sumatera Barat. Program acaranya mencakup banyak beragam, di antaranya yaitu Morning Inspiration, FeMale Side, Hi Lite News, Music Box Memories dan masih banyak lagi program-program acara menarik lainnya.

Merujuk dari peraturan pemerintah melalui Depkoinfo maka pada tahun 2004, SIPP femala FM pindah frequensi modulasi ke FM 105.8 MHz. Dan frekuensi itu yang masih digunakan hingga sekarang. Itulah sedikit gambaran tentang proses penggunaan gelombang udara (frekuensi) yang digunakan radio SIPP Female fm Padang dari awal berdiri hingga sekarang.

Kontak Radio SIPP Female FM Padang

Alamat : Jl.Bypass Ketaping KM7 No.3 Pasar Ambacang Kuranji Padang
Telepon : 6275133326
Twitter : https://twitter.com/sippfm1058
Facebook : https://web.facebook.com/sippfm105.8
Website : http://www.sippfemaleradio.com

Untuk mendengarkan SIPP Female 105.8 fm Padang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

SIPP Female 105.8 FM Padang
Inspiring Family With Love
SIPP Female 105.8 FM Padang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY SIPP FEMALE FM PADANG

SIPP Female 105.8 fm Padang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY SIPP FEMALE FM PADANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "SIPP Female 105.8 fm Padang"

  1. Salam Kenal,,
    Cek modulasi di frekuensi 105.8 FM SIPP Female Padang,
    Radionya perempuan

    Terima kasih

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel