Radio Nagaswara fm 92.2 Bogor

Nagaswara fm Bogor Streaming Radio Temen

Profil Radio Nagaswara fm Bogor

Radio Nagaswara 92.2 FM Bogor merupakan radio pertama yang pemiliknya adalah sebuah label musik, tepatnya 31 Januari 2010 Nagaswara FM mulai mengudara. Tak hanya itu saja keunggulannya, siaran radio ini bisa didengar oleh seluruh masyarakat dunia melalui streaming audio dan video. Ibaratnya, Nagaswara FM seperti pelangi, mampu melintasi batas-batas negara.

Sistem RDS (Radio Data System) merupakan sebuah keunggulan tersendiri untuk pengguna tuner FM yang support RDS. Saat ini Nagaswara FM menerapkan Radio Data System karena sekarang ini handphone keluaran baru bahkan tape mobil-mobil keluaran baru dilengkapi fasilitas RDS didalamnya, sebuah fitur Data System yang dipasang untuk memberikan informasi yang berhubungan dengan radio yang sedang didengarkan

Maka dari itu radio Nagaswara FM ini juga dilengkapi dengan Radio Data System yang akan menginformasikan secara otomatis berupa running text nama acara dan info lainnya yang terdeteksi otomatis dari pesawat radio atau Handphone yang mempunyai fasilitas RDS. Hal ini bisa memberikan jawaban pertanyaan dari sebagian orang yang belum tahu apa itu RDS dan kegunaanya.

Nagaswara FM yang terletak di dataran tinggi yaitu Ciawi Bogor tepatnya di Jalan Raya Ciawi Puncak No.5 Bendungan, Ciawi, Bogor 16720 ,memang mempunyai jangkauan sangat luas, meliputi Jabodetabek bahkan di luar wilayah tersebut masih bisa mendengarkan melalui radio biasa dan bisa diakses melalui radio internet streaming dengan format siaran 24 jam penuh, bahkan Nagaswara FM merupakan radio pertama dan satu–satunya yang ada di iTunes Radio & Youtube Live.

Adapun fasilitas radio streaming yang dapat didengarkan melalui akses internet streaming dengan menggunakan perangkat PC, Notebook, HP ataupun Blackberry dari seluruh penjuru dunia, ini dimaksudkan untuk memenuhi permintaan dari pendengar dari luar area jangkauan radio kovensional bahkan pendengar dari luar negeri.

Radio Nagaswara FM merupakan media yang mendukung pencitraan media entertainment yang mengakomodir segenap keinginan masyarakat untuk menjadi teman dalam setiap harinya. Radio kami adalah radio temen dengan makna utamanya adalah radio entertainment serta radio untuk kita, dari temen untuk temen. Nagaswara FM selalu berusaha memuaskan semua pihak dan Selalu menjadi yang terdepan.
Sumber : http://www.nagaswarafm.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Nagaswara fm 92.2 Bogor langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Nagaswara 92.2 FM Bogor
Streaming Radio Temen

Radio Nagaswara FM 92.2 Bogor

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY NAGASWARA RADIOTEMEN BOGOR

Jika Radio Nagaswara fm 92.2 Bogor ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY NAGASWARA RADIOTEMEN BOGOR
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Nagaswara fm 92.2 Bogor"

  1. nagaswara go..go...top bngt sukses slalu....and salam kenal 4 every one nagasawara lover.

    BalasHapus
  2. Yes Radio Nagaswara FM 92.2 Bogor on terus

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel