Rajawali fm 95.2 Bandar lampung

Rajawali fm Sahabat Setia Anda

Tentang Radio Rajawali fm

Sekilas tentang Radio Rajawali fm Bandar Lampung,
Radio Rajawali FM 95.2 Bandar Lampung didirikan dan langsung eksis di Bandar Lampung sejak tahun 1981. Pada awal berdiri radio ini mengudara pada Frekuensi AM, sesuai dengan situasi dan kondisi pada waktu itu. Namun seiring berjalannya waktu dan mengikuti perkembangan situasipun berubah yang akhirnya membuat radio Rajawali Bandar Lampung ini berpindah frekuensi dari AM ke frekuensi FM 95.2 MHz.

Rajawali fm 95.2 Bandar lampung ini yang menjadi cikal bakal berdirinya 4 stasiun radio yang lain yang tergabung dalam Radio Rajawali Group yaitu Radio Batara Bandar Lampung, Radio Ramayana Metro, dan Radio Wijaya Kota Bumi Lampung Utara.
Radio Rajawali fm ini disiarkan langsung dari studio di Jalan Terusan Enim 25 Sumur Batu, Telukbetung Utara BANDAR LAMPUNG 35214
website : http://www.rajawaligrp.co.id

Untuk mendengarkan streaming Radio Rajawali FM 95.2 Bandar lampung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Rajawali FM 95.2 Bandar lampung
Sahabat Setia Anda

Rajawali FM 95.2 Bandar lampung


PLAY RAJAWALI FM BANDAR LAMPUNG

Radio Rajawali FM 95.2 Bandar lampung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RAJAWALI FM BANDAR LAMPUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Rajawali fm 95.2 Bandar lampung"

  1. saya mulai dengeri rajawali dr th 83 sampe sekarang msh sering dengerin, tetap jaya

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel