Streaming Nafiri fm 107.1 Surabaya

Growing Together With Nafiri fm Surabaya

Profil Radio Nafiri fm Surabaya

Merupakan stasiun radio fm di kota Surabaya, Nafiri fm Surabaya menyiarkan beraneka ragam program acara musik, budaya, berita, dan hiburan. Radio Christian Music, genre : Gospel. Memutarkan lagu-lagu pujian dan lagu rohani yang menyejukkan dan menenangkan hati pendengarnya

Nafiri FM adalah stasiun radio yang paling populer dari Indonesia yang mengudara pada frekuensi fm 107,1 MHz.Radio Nafiri 107.1 fm disiarkan langsung dari studio yang berada di Jalan Manyar Kartika Timur 2-6 Surabaya Jawa timur. Radio yang sangat populer di seluruh negeri dengan program siaran yang berkualitas.

Broadcast program siarannya menggunakan 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Shobat dapat meminta atau request lagu dan berkirim salam atau sekedar menyapa teman, sahabat dan handai tolan dengan menghubungi langsung secara on air melalui nomor telepon yang sudah disediakan. Untuk berinteraksi langsung dengan DJ distudio shobat dapat menggunakan nomor (031) 5911957.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Saluran radio Nafiri FM Surabaya, silahkan menghubungi Kontak berikut ini :
Alamat : Jl. Manyar Kartika Timur 2-6 Surabaya, Indonesia
Telepon : 031 591 1957
Email : radionafiri@gmail.com
Twitter : @RadioNafiri
Website : http://www.nafirifm.net

Program Utama Nafiri FM Surabaya
Sound of Nations, Nafiri Symphony, Santai siang, Frightful Kehidupan, Inspiration, Morning, Rotl Living dan Nafiri Kids.

Untuk mendengarkan Streaming Nafiri fm 107.1 Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Nafiri FM 107.1 Surabaya
Growing Together with Nafiri

Streaming Nafiri FM 107.1 Surabaya


STREAMING NAFIRI FM SURABAYA

Streaming Nafiri fm 107.1 Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING NAFIRI FM SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Streaming Nafiri fm 107.1 Surabaya"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel