Radio Muara AM 693 MHz Jakarta

Radio Muara AM 693 Jakarta Musik asik Nusantara

Profil Radio Muara Jakarta AM 693 Khz

PT. Radio Musik Asyik Nusantara didirikan pada tahun 2012 di Jakarta, awal mulai beroperasi dengan nama udara Radio muara, dan mengudara di Frekuensi AM 693 KHz. Radio Muara mengambil segmen sosial ekonomi menengah ke bawah D dan E. Format musik Radio Muara yaitu Lokal dan Etnik dengan muatan materi didominiasi Nasional. bertujuan untuk lebih mendekatkan kepada warga DKI Jakarta khususnya dan di luar Jakarta umumnya, yang menyukai musik lokal dan etnik.

Kehadiran radio Muara ditengah-tengah masyarakat JABODETABEK dan sekitarnya mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para penggemar lagu-lagu dangdut, campursari, tarling. Radio ini masih konsekuen dengan sajian hiburan yang asik yang dipandu penyiar radio muara yang kocak dan asik dengan logat Betawi. Mendedikasikan sepenuhnya untuk pendengar dan mitra Usahanya.

Radio Muara 693 AM Jakarta, masih konsisten dan merupakan radio streaming pertama yang menggunakan frequensi AM yang bisa didengarkan dari blog radio maya ini. Mungkin ke depan masih ada radio AM yg bisa didengar melalui radio streaming. Agar tetap mendapatkan update radio online terbaru di blog radio maya ini silahkan berlangganan lewat email pada form yang telah tersedia.

Selalu mengutamakan kepentingan masyarakat pendengar yang ada pada segmentasi mayoritas, untuk meningkatkan citra musik dangdut, campursari, tarling sebagai apresiasi musik yang harus dilestarikan dari generasi ke generasi berikutnya. Juga sebagai wujud nyata keberadaan Radio Muara untuk tetap konsisten menghargai nilai-nilai budaya bangsa Indonesia. Radio Muara 693 AM suatu Segment yang sangat potensial karena memilih positioning mayoritas.

Jangkauan pemancar atau area coverage, meliputi wilayah berikut ini
Jabodetabek, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Indramayu dan sekitarnya melalui radio konvensional, serta dari seluruh dunia (melalui radio streaming | radio internet).

Data Radio Muara AM 693 MHz Jakarta

Nama Perudahaan PT. Radio Musik Asik Nusantara
Nama station Radio Muara
Frequensi AM 693 MHz
Format musik dangdut, pop Indonesia, campursari dan tarling.
Alamat studio Jl. Cipinang Baru Timur 15 Rawamangun, Jakarta Timur 13240 Indonesia.
Website http://www.radiomuara.com
Untuk mendengarkan Radio Muara AM 693 MHz Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Muara AM 693 KHz Jakarta
Musik asik Nusantara

Radio Muara AM 693 MHz Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO MUARA AM JAKARTA

Jika Radio Muara AM 693 MHz Jakarta ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO MUARA AM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Muara AM 693 MHz Jakarta"

  1. Salam kenal,,
    Cek modulasi di frekuensi di AM 693 Mhz Radio Muara - Jakarta
    Dapat didengarkan dengan baik di Kota Tegal lewat jaringan web streaming

    Terima kasih

    BalasHapus
  2. cirebon pas banget buat dengerin radio muara jakarta lewat streaming.

    BalasHapus
  3. Dulu perasaan radio muara di frequensi 88.3fm

    BalasHapus
  4. Radio muara mantap..

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel