Radio Radar CBS fm 104.4 Tegal

Radar CBS fm, Radione Wong Tegal

Profil Radar CBS fm Tegal

Radio Radar CBS FM 104.4 Tegal dengan Slogan | Tagline Radione Wong Tegal memiliki banyak Program berbeda dari Stasiun penyiaran yang lain. Dengan konsep perpaduan yang matang antara Media Cetak Radar Tegal dengan Radio (CBS), Radio ini tetap ingin menjadi Kebanggaan Wong Tegal dan sekitarnya. Tentunya dengan ciri khas konsep, yang berbeda dengan radio lainnya.

Di tengah persaingan Radio Tegal, Radio Pekalongan, dan Jaringan Radio Jawa Tengah yang dinamis, Radio Radar CBS hadir dengan memberikan Informasi, Edukasi, dan Hiburan kepada masyarakat Tegal dan sekitarnya. Radar CBS adalah Media Yang Paling Efektif untuk mendapatkan informasi, hiburan serta edukasi untuk masyarakat Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pemalang, dan sekitarnya.

Dengan ditunjang Teknologi Digital Radio Streaming, radio Radar CBS dapat melakukan tidak hanya di Coverage Area saja, bahkan di seluruh penjuru Tanah Air hingga seluruh dunia melalui radio streaming. Untuk meraih pendengar sebanyak-banyaknya, maka Radar CBS memberikan banyak fasilitas komunikasi melalui media SMS | WA : 081542000100, BBM : D10D2538, Facebook, Instagram dan Twitter.

Jangkauan wilayah atau Coverage area yang lebih luas meliputi : Seluruh wilayah Tegal, Slawi, Brebes, Pemalang, dan sekitarnya. Didukung teknologi yang berkembang saat ini, siaran radioradar cbs juga bisa diakses lebih luas melalui Live Streaming yang sangat mudah diakses.

Data Radio Radar CBS Tegal

Nama Perusahaan PT. RADIO CAHAYA BINTANG SNADA
Nama Radio RADAR CBS
Call Sign Jakwir Radar
Positioning RADIO News, Talkshow, dan Entertainment
Frekwensi FM 104.4 MHz
Format Program News : 40%, Talkshow : 30%, Interaktif : 30%
Format Musik Pop Indonesia : 40%, Dangdut : 30%, Lain : 30%, Manca, Oldiest dan Etnik
Alamat 1 Pakembaran Regency, Jl. Aip Ks. Tubun 12 Slawi
Alamat 2 Graha Pena RADAR TEGAL, Jl. Perintis Kemerdekaan, No.32 Tegal
Phone On Air (0283) 492479 (Studio 1), (0283) 4532544 (Studio 2)
Contact Person 085641575385
Website www.radarcbs.com
Untuk mendengarkan Radio Radar CBS FM 104.4 Tegal langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radar CBS FM 104.4 Tegal
Radione Wong Tegal

Radio Radar CBS FM 104.4 Tegal

PLAY RADAR CBS FM TEGAL STREAMING

Radio Radar CBS fm 104.4 Tegal ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADAR CBS FM TEGAL STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Radar CBS fm 104.4 Tegal"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel