Best 104 FM Johor Malaysia

Best 104 FM Johor Malaysia Terbaik untuk harimu

Best fm 104 Johor Malaysia stasiun radio swasta kedua, dan yang pertama ditempatkan di luar Kuala Lumpur, yaitu di Pasir Pelangi, Johor Bahru Malaysia. Program siaran berupa hiburan lagu lagu bagus dengan genre pop melayu Malaysia dan pop Indonesia. Lagu lagu pop Indonesia sering diputarkan di station radio ini, karena letak posisi radio ini berada di segi tiga serumpun, yaitu Malaysia, Singapure dan Kepulauan Riau (Indonesia)

Best 104 fm ini memulai siaran pada tahun 1988 ,sebagai stasiun utama di Johor Bahru. Dulu disiarkan dalam bahasa Melayu dan bahasa Inggris, namun persaingan ketat dengan stasiun swasta lainnya disiarkan dalam bahasa Inggris juga untuk memprioritaskan pendengar Melayu yang menjadi pendengar mayoritas Best 104 FM Johor Malaysia.

Privatisasi dimulai ketika meningkatkan siaran asli luar negeri Johor dan seluruh siaran 24 jam yang dimulai pada tahun 1996.
Di masa lalu, Best 104 fm adalah salah satu stasiun bilingual lebih populer dengan pendengar di Singapura dan Kuala Lumpur, dan pada tahun 2001 siaran bahasa inggris ditutup. Slogan radio Best 104 FM Johor adalah Sensasi selatan.
Website : http://best104.smileyforum.net

Untuk mendengarkan streaming Best 104 FM Johor Malaysia langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Best 104 FM Johor Malaysia
Terbaik untuk harimu

Best 104 FM Johor Malaysia



Atau Dengarkan Best FM Johor DISINI untuk android

Best 104 FM Johor Malaysia ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Best 104 FM Johor Malaysia"

  1. Mau nitip salam buat suamiku yg da di malaysia.salanya kangen berandai buat Kak suaranya ku ucapkan thank u

    BalasHapus
  2. Mau nitip salam buat suamiku yg da di malaysia.salanya kangen berandai buat Kak suaranya ku ucapkan thank u

    BalasHapus
  3. Dulu tahun 97 sering dengar radio ini waktu di Batam teringat kenangan waktu itu

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel