Yes Radio 104.2 fm Cilacap

Yes Radio 104.2 fm Kebanggaan Cilacap

Profil Yes Radio fm Cilacap

Yes Radio 104.2 fm on air pertama kali di Cilacap pada tanggal 10 Oktober 1978 dengan nama Yasfi Radio, mengudara pada frekwensi AM. Karena pada masa itu periode tahun 80an dan sebelumnya perangkat dan media elektronik masih sangat terbatas tekhnologinya.

Namun demikian media elektronik radio tetap menjadi primadona masyarakat pada umumnya,karena bisa dibilang pada waktu itu radio masih menjadi pilihan utama sebagai sarana hiburan yang memasyarakat.Terbukti Radio Yasfi menjadi sahabat bagi masyarakat Cilacap melalui sajian musik dan format siaran yang menghibur dan informatif.

Dengan modal pengalaman bertahun-tahun Yasfi menjadi radio yang mengerti betul apa yang dibutuhkan pendengar serta telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat Cilacap. Kedekatan itulah yang menjadikan Yasfi radio No. 1 untuk semua segmen.

Seiring dengan perkembangan teknologi serta demi memberikan sajian yang lebih berkualitas, maka pada tanggal 1 Juli 1996 Yasfi menjadi radio FM pertama di Cilacap, sekaligus menyempurnakan system siaran menjadi radio computerized system. Sehingga Yes Radio Cilacap menjadi idola pendengar masyarakat sekitar.

Dengan semakin mengerti, dekat dan bersahabat Yasfi Fm berturut-turut selalu menempati posisi radio No. 1 di Cilacap sampai sekarang. Semua prestasi ini bisa tercapai karena Yasfi Fm secara konsisten dan konsekuen selalu menyajikan program dan promosi secara tepat.

Seiring dengan perkembangan dan upaya untuk memberikan yang lebih baik, maka tepat tanggal 1 September 2005 Yasfi FM berubah nama menjadi YES Radio dan menempati frekuensi FM 104.2 MHz dengan Slogan Kebanggaan Cilacap hingga sekarang.

Info Kontak Yes Radio
PT. Radio Swara Yasfi Indah
Alamat : Jl. MT. Haryono No. 13 B, Cilacap 53222
Telpon   : (0282)534100.
Website : http://yesfmcilacap.com

Untuk mendengarkan Yes Radio fm Cilacap langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Streaming Yes Radio fm Cilacap
Kebanggaan Cilacap

Yes Radio 104.2 FM Cilacap

DENGARKAN YES RADIO FM CILACAP

Yes Radio FM Cilacap ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link DENGARKAN YES RADIO FM CILACAP, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

11 Komentar untuk "Yes Radio 104.2 fm Cilacap"

  1. Balasan
    1. Maaf ya Sandikala ,saya masih belum bisa mensubmit yes radio ke blog ini untuk didengar menggunakan hp ,karene audio streamingnya menggunakan format aac ,tapi kalo menggunakan laptop atau pc tetap bisa kok, bisa menggunakan media player yg sudah terinstal di pc/laqptop,tapi harusnya sudah terpasang adobe flash player ,terima kasih atas kunjungannya ke blog ini

      Hapus
  2. yez radio cilacap qo suara radio nya kurang jelas di kali mantan oce mkasih

    BalasHapus
  3. Asik..biar d jakarta..masih tetep bisa dengerin yes radio cilacap..buat ngurangin rasa kangen untuk kota cilacap bercahaya..sukses selalu buat yes radio..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok terimakasih ya teman kunjungannya

      Hapus
  4. Mantafff...q bisa dengerin gojes di jakarta...maturnuwun

    BalasHapus
  5. Suara penyiarnya kecil giliran pas musik kenceng bener

    BalasHapus
  6. Kok ga bisa diputer si yes radionya

    BalasHapus
  7. RADIO WIDYASWARA STREAMING SURABAYA
    https://onlineradiobox.com/id/widyaswara/?cs=id.widyaswara&played=1

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel