Senin, 02 Februari 2015

Radio Sahara 106.4 FM Kendal

Streaming radio sahara fm 106.4 Kendal

Streaming radio sahara fm 106.4 Kendal

Klik play untuk mendengarkan sahara fm 106.4 Kendal
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.

Streaming radio Sahara 106.4 FM Kendal Jawa tengah

Radio Sahara Kendal secara resmi didirikan pada Juli 1971 ,sebuah rentang waktu yang lumayan panjang untuk perjalanan radio siaran swasta dan masih eksis hingga sekarang.
Bisa jadi usianya lebih tua dari kita.

Seiring perkembangan tekhnologi ,radio sahara senantiasa tidak mau ketinggalan ,untuk mengadopsi tekhnologi yang semakin canggih.Dari waktu ke waktu selalu diperbaharui baik dari segi perangkat maupun sumber daya manusianya .
sehingga kwalitas siarannya semakin memuaskan pendengarnya.
Radio sahara FM ,mengudara pada frequensi fm 106.4 MHz.

Untuk memperluas jangkauan pendengarnya,selain mengupgred perangkat pemancar secara konvensional,
Sahara FM juga membuat audio streamingnya,sehingga di manapun anda berada tetap bisa mendengarkan siarannya melalui jaringan internet,baik melalui perangkat komputer (PC) ,laptop maupun langsung dari browder android.

Radio Sahara FM :
Alamat : Jl Tmn Makam Pahlawan Kusumajati 18-20
Kalibuntu Wetan, Kendal 51318 Jawa Tengah
Telepon : +62 294 381014
Website : http://radiosaharakdl.com

15 komentar

matursuwun sahara fm sampun ngelingke tanah kelahiran,sampun -+15 tahun mboten teng jawa.sakeng sumatra jambi bangko.salam kangge suwo'lan sedulur teng jawi.salam kangen sedoyo.

terima kasih radio sahara fm menghibur sekali walau di negri orang bs mendengarkan radio kesayangan ku.

Selamat malem radio sahara tercinta,,, saya mau minta nomernya,, buat nelpon dari luar negri,,, sapa aja dueh,, yang biasa buat reques lagu ,, dari luar negeri,,, kalo,, ada tolong ya di inbok/koment sini aja boleh,, heheh

saya dari Semarang mas, seneng dengan dangdut lama, makanya kadang stay tune Sahara FM. Sukses selalu

Saya yang berada di Batam terasa di kampung sendiri bila mendengar radio ini. Terimakasih

Trimakasih bgt buat sahara...walaupun aq di saudi arabia masih tetap bisa mendengarkan radio sahara tercinta

Matursuwun ugi mas Kulo nggih perantau sami

Terimakasih kembali mbak Lastri semoga Sahara fm tetap lancar streamingnya, sampean juga lancar menjalankan tugas di negeri orang

Siang pada mbk penyiar moga sehat selalu salam dr saya d taiwan buat warga pucangrejo mksih

Kelingan cilikan. Seneng denger sandiwara nini pelet

Mbk/mas, gmna ya cara'y buat nyiarin kehilangan stnk di radio, maslahnya saya mau buat surat kehilangan suruh buat siaran di radio dulu??

Makasih,Radio sahara,walaupun di luar Negri. Dapat mendengarkan.radio kesayangan.n dapat salam salam.sangat menghibur...

Walapun saya di rantau.serasa di kampung halaman.trimakasih radio Sahara.pokoknya sangat menghibur.

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon