RRI Pro 2 FM 105.0 MHz Jakarta

RRI Pro 2 Jakarta FM 105.0 MHz Pusat kreatifitas anak muda

Radio Republik Indonesia Programa 2 (RRI Pro 2) fm 105.0 Mhz, radio regional Jakarta dengan tagline pusat kreativitas anak muda. Seiring perkembangan tekhnologi, pro 2 fm Jakarta yang berada di bawah jaringan KBRN LPP RRI Portal berjaringan Nasional dan Internasional, bisa kita dengarkan streamingnya dari manapun melalui jaringan internet.

Profil RRI Pro 2 FM 105.0 MHz Jakarta

Pro 2 FM adalah suatu gelombang siaran radio yang berada di bawah koordinasi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) cabang utama di Jakarta yang menyiarkan program acaranya melalui gelombang 105 FM dan bisa didengarkan melalui streaming radio internet.

Lagu-lagu yang diputarkan oleh RRI Pro 2FM Jakarta lebih ditujukan untuk segmen anak muda dengan mengacu pada gaya hidup yang sesuai dengan motto "The Jakarta Lifestyle Radio Station" memadukan kebutuhan informasi tepercaya dan hiburan music terpilih.

Untuk mempermudah pengguna smartphone, juga sudah disediakan aplikasi RRI Play, yang bisa didownload di google play store dan f store, dari satu aplikasi sudah tersedia berbagai fitur lengkap RRI. Stasiun radio yang melakukan aktivitas siarannya di kawasan Jl. Merdeka barat no.4 dan 5 Jakarta ini selalu aktif 24 jam.
Website : http://www.rri.co.id

Untuk mendengarkan RRI Pro 2 FM 105.0 MHz Jakarta langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

RRI Pro 2 FM 105.0 MHz Jakarta
Pusat kreatifitas anak muda

RRI Pro 2 FM 105.0 MHz Jakarta



Atau Dengarkan RRI Pro 2 Jakarta DISINI untuk android

RRI Pro 2 FM 105.0 MHz Jakarta ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "RRI Pro 2 FM 105.0 MHz Jakarta "

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel