Gold 90.5 fm Singapore

Gold 90.5 fm Singapore, Oldies Classic station

About Gold 90.5 fm Singapore

Gold 90.5 fm Sebuah stasiun radio Inggris yang dimiliki dan dioperasikan sepenuhnya di bawah petunjuk dan pengelolaan MediaCorp Singapura. Siaran radio ini memainkan music Oldies Classic dari tahun 60s dan sebelumnya. Gold 90.5 fm diluncurkan pada tahun 1959 sebagai Radio Singapure dan bertujuan untuk menjadi satu-satunya oldies populer stasiun penyiaran radio di Singapore.

Musik Gold 905 fm mengadopsi format radio hit Klasik, dengan mayoritas daftar putar yang terdiri dari musik dari tahun 1980-an, bersama dengan minoritas kecil hit mendengarkan mudah dari awal 2000-an. Stasiun ini memiliki program siang hari umum dan program spesialis jenis atau era musik tertentu.

Pada malam hari kerja, (Nite Flight) menampilkan balada, musik lembut dan lagu-lagu yang mudah didengar. Pada Sabtu malam, Rock of Ages menampilkan rock klasik, dan Solid Gold menampilkan musik disko dan tari. Pemrograman spesialis ini sebelumnya berjalan mulai pukul 18:00 hingga 02:00 pada Februari 2016, tetapi diubah menjadi berjalan hanya dari 20:00 hingga tengah malam pada November 2017. Pada hari Minggu pagi, The Vintage Showcase menampilkan musik Oldies dari tahun 1960-an dan 1970-an.

Gold 90.5 FM bangga menjadi satu-satunya stasiun radio yang memainkan musik oldies (sebelum dan setelah tahun 1960) setiap waktu di seluruh Singapura. Jangkauan pemancar radio gold fm ini cukup luas yang dapat mencakup tiga negara yaitu seluruh wilayah Singapore, Batam dan sekitarnya, Kepulauan Riau (Indonesia), Johor Baru dan sekitarnya (Malaysia).

Target pendengar (audiences) Gold 90.5 FM Singapore adalah orang dewasa yang mapan, intelektual muda yang punya misi dan visi yang senantiasa aktif aktif. Mereka berada dalam status sosial menengah atas berwawasan luas.

Untuk mendengarkan Gold 90.5 fm Singapore langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Gold 90.5 FM Singapore
Oldies Classic station

Gold 90.5 fm Singapore

STREAMING GOLD 90.5 FM SINGAPORE

Gold 90.5 fm Singapore ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING GOLD 90.5 FM SINGAPORE, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Gold 90.5 fm Singapore"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel