Kamis, 04 Juni 2015

Mentaya FM 104.6 MHz Sampit Kota waringin timur

Radio Mentaya FM 104.6 Sampit

Kota waringin timur


Mentaya FM 104.6 Sampit

Radio MENTAYA FM 104.6 Sampit.didirikan pada 18 Januari 1988, Merupakan pioner salah satu Radio tertua yang mengudara pada frekuensi FM 104,6 Mhz. Dengan menyajikan ragam program acara yang berfariasi dengan format segment Kawula Muda dan Profesional Muda selalu eksis menemani pendengar setianya.

Dengan slogan The Best Trend Radio Stations, MENTAYA FM akan tetap menjadikan terdepan, paling trend dengan program yang menarik.Dengan format siaran ,antara lain hiburan ,berupa musik ,drana atau cerita horor ,informasi berupa berita aktual ,religi dan edukasi yang atraktif.
Jangkauan Siaran Lokal : Sampit, Samuda, Bagendang, Kotabesi, Pegatan, Kuala Pembuang, Kasongan,Terantang, Tangar, Sebabi, Danau Sembuluh, Parengguan, Prebok, Seranau, Tanahmas, dan sekitarnya.
Mentaya FM Sampit :
Alamat : Jln. Gatot Subroto No. 04 Po.Box 154 Sampit Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah Indonesia.
Telp. : 0531 22707
SMS OnAir : +62 811 52 1046
Website : http://www.mentayafm.com

Mentaya FM 104.6 Sampit Kota waringin timur

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio Mentaya FM 104.6 MHz Sampit Kota waringin timur
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan langsung dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

1 komentar so far

Itu streamingx kenapa eror bung,tolong perbaiki ya...saya warga sampit.yg merantau ke daerah lain..rindu pingin sekali mendengarkan radio kampung halaman saya.trims

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon