Sabtu, 27 Juni 2015

Radio Suara Giri 98.4 FM Gresik Surabaya

Radio Suara Giri 98.4 FM Gresik full Dangdutan

Streaming Radio Suara Giri 98.4 FM Gresik Surabaya

Suara Giri 98.4 Gresik full dandut,asik goyangnya ,25 jam dangdutan.Tergabung dalam jaringan Suzana Radio Network ,radio suara giri fm memutar lagu lagu seratus persen dangdut ,baik dangdut jadul ,disko dangdut dan dangdut koplo.
Pokok'e semua dangdut ada di sini ,Suara Giri fm siap menenami setiap aktivitas kita sambil bergoyang ria menghibur hati.

Radio Suara Giri 98.4 FM Gresik memutar Lagu Dangdut yang oke punya.
Disiarkan langsung dari studio yang berada di Jl.Veteran 237 Gresik
Onair : 031 3979 222 / 031 398 2044

Loading audio streaming Suara Giri 98.4 FM Gresik

Untuk mendengarkan streaming Radio Suara Giri 98.4 FM Gresik Surabaya,silahkan klik play audio player

Radio Suara Giri FM Gresik :
STUDIO  :  Suara Giri 98.4 FM 25 Jam Dangdutan Jl. Veteran No.237 Gresik.
Website   :  http://girifm.com

21 komentar

Selamat mengudara untuk rado "SUara Giri FM"
semoga tetap jaya diudaram
lewat streaming bagus dan jernih diterima di kota Pasuruan

Sayang sekali tak bisa request via watsapp...

Malaysia

Sayang sekali tak bisa request via watsapp...

Malaysia

alhamdulillah..suara giri fm suara x bening..
saya di balik papan kaltim..
semoga sehat & sukses orang gersik..amin..

Selamat pge swara giri fm . Smoga tambah jaya aja....

Siiip..aq dengar di malaysia

putus2, tingkatkan lagi supaya lebih baik

TKI malaysia

Swara giri skrg putus nyambung putus nyambung. Posisi pulau tidore malut. Tlg dong perbaiki biar serasa hidup di jawa -
probolinggo

swara giri jelas bgt dikota pacitan

Dulu bisa didengar di Malang Selatan pake radio FM Turner, sekarang tak lagi

Siip dr tidore kepulauan maluku

Siip dr tidore kepulauan maluku

jos radio suara giri fm lewt straiming dari pesisir laut selatan panggul trenggalek ,semoga suara giri tetap jozzz

KSA alias saudi hadir broooo....!!

klu di Arab Saudi sangat muantab skli suara giri fm nich jooozzzz

Giri fm jos banget d trima lumajang

Mantap,,,dari morocco maghribi,,terasa kaya di lamongan,,,

Alhamdulillah mendengarkan radio suara giri fm via streaming di Bekasi lancar jaya serasa seperti di Desa Waruk Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan.

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon