i Radio 89.6 fm Live Jakarta

i-Radio, Juaranya Musik Indonesia

Profil i Radio 89.6 fm Live Jakarta

i-Radio 89.6 fm 100% musik Indonesia live streamung dari ibu kota Jakarta. Selamat Datang di salah satu stasiun paling populer dan menghibur dari Iindonesia "i Radio Indonesia keren banget" 100% musik Indonesia, yang merupakan jaringan radio lengkap independen yang menyiarkan stasiun radio berjaringan (network) di beberapa kota besar di Indonesia.

Di sini anda dapat menikmati frekuensi 89,6 fm. Semua jaringan bekerja dengan baik dan banyak RJS berbakat dan DJ memberikan hiburan yang sangat baik untuk pendengar. Tujuan utamanya adalah untuk menghibur dan mendidik (mengedukasi) masyarakat Indonesia sehingga i-Radio dapat memainkan peran penting dalam pembangunan bangsa dan negara secara umum.

i Radio sebagian besar menargetkan generasi muda baik laki-laki dan perempuan. Durasi siaran i Radio 24/7 jam sehingga Anda dapat menikmati siiaran setiap saat di mana saja, dengan informasi aktual serta hiburan musik pop Indonesia pilihan terbaik
Website : http://iradiofm.com

Untuk mendengarkan Streaming i-Radio 89.6 FM Live Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

i Radio 89.6 FM Live Jakarta
Seratus persen Musik Indonesia

i Radio 89.6 FM Live Jakarta

PLAY iRADIO 89.6 FM JAKARTA

iRadio 89.6 fm Live Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY iRADIO 89.6 FM JAKARTA , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "i Radio 89.6 fm Live Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel