Radio Suara Pasar Kulon Progo Jogjakarta

Suara Pasar Kulon Progo Melestarikan Budaya Jawa

Profil Radio Suara Pasar Kulon Progo Jogjakarta

Radio suara pasar kulon progo jogjakarta mengisi program siarannya dengan konten budaya lokal kesenian Jawa karena berada lingkungan masyarakat Jawa. Radio Suara Pasar live Streaming Online dari Kota Kulon Progo Jogjakarta. Radio Suara Pasar membawa perubahan dalam siaran program dengan tujuan untuk menghibur pendegarnya dengan penggunaan pemancar yang mudah diakses. Karena berada di tengah tengan lingkungan masyarakat Jawa, maka hiburannya bernuansa etnik budaya Jawa selain genre musik dangdut ,religi dan lainnya.

Sebagai media elektronik radio suara pasar Kulon progo senantiasa memberikan informasi dan hiburan buat pendengarnya yang ada di kota Kulon Progo dan sekitarnya.Namun kita juga bisa mendengarkan siaran radio suara pasar Kulon Progo dari mana saja melalui audio live streaming internet.

Hidup dalam peradaban zaman modern sekarang ini semuanya senantiasa dipermudah dengan segala fasilitas yang serba canggih, dengan perkembangan tehnologi yang sangat pesat. Keadaan ini sungguh sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan situasi pada tahun 1980an dan masa sebelumnya, dimana tekhnologi masih menjadi barang yang sangat langka, seperti misalnya untuk mendengarkan siaran radio masih menggunakan radio analog. itupun tidak semua orang memilikinya.

Namun yang terjadi sekarang ini merupakan titik balik dari semua itu, segala hal yang berhubungan dengan tekhnologi sudah bisa kita nikmati dengan mudah. Sebagai contoh sederhana untuk mendengarkan siaran radio sekarang sangat mudah sekali karena bisa kita lakukan dengan berbagai perangkat canggih. Misalnya mendengarkan radio bisa menggunakan handohone yang masih berfiture sederhana sekalipun.

Apalagi dengan tekhnologi audio streaming, sehingga kita dapat mendengarkan siaran radio manapun tidak terbatas pada jangkauan pemancar radio seperti pada radio konvensional. Contohnya kita bisa mendengarkan radio streaming dari smartphone android, merek Xiaomi, Oppo, Samsung, Sony, LG, HTC, Asus, Huawei, Meizu, Vivo, OnePlus, ZTE, Motorola, Nokia, Apple dan merek hp lainnya. Juga bisa didengarkan menggunakan Tablet, Notebook, laptop, PC dan lainnya.

Kontak Radio Pasar Kulon Progo

Alamat : Jl. Sudibyo 1065 , komp kelurahan Wates kulonprogo Yogyakarta 55611
Phone : 0274 775 123 , SMS : 085329324107
Situs Web : http://suarapasarkulonprogo.blogspot.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Suara Pasar Kulon Progo Jogjakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Suara Pasar Kulon Progo
Melestarikan Budaya Jawa

Radio Suara Pasar Kulon Progo Jogjakarta


PLAY RADIO SUARA PASAR KULONPROGO

Radio Suara Pasar Kulon Progo Jogjakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO SUARA PASAR KULONPROGO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Suara Pasar Kulon Progo Jogjakarta"

  1. steaming Radio Suara Pasar Kulon Progo nambani kangen karo Kulon Progo kampung halaman. Saya berasal dari Pengasih dulunya, sekarang tinggal di Kotawaringin Barat-kalimantan Tengah, salam untuk warga Kulon Progo

    BalasHapus
  2. Iyo e, kangen banget, apa maneh krungu lagu Geblek Kulon Progo, tansoyo kangen. Asalku seko tlatah Kedung Pedut, sak kidule Gua Kriskendo. 5 th aku durung sempat mulih je

    BalasHapus
  3. Pancen nyambung lagune. Aku seka ngroto pendawareja girimulya, wis 30 th pindah cilacap,saben sore menyetel radio suara pasar.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel