Channel 5 fm 91.7 MHz RRI Surabaya

Channel 5 RRI Nomor 1 musik terbaik di Surabaya

Profil Channel 5 RRI Surabaya

Radio Channel 5 91.7 fm RRI Surabaya hadir untuk memenuhi harapan pendengar kalangan menengah atas dengan konsep non stop easy listening music. Channel 5 fm 91.7 RRI Surabaya memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan musik berkualitas tinggi bagi pendengar radio yang jarang mendapatkan segmentasi khusus seperti ini, sesuai dengan slogannya Memainkan Musik Terbaik

Channel 5 RRI Surabaya menghadirkan musik sebagai sumber utama hiburan dan dipadu dengan sajian informasi menarik yang siap menemani semua aktifitas pendengarnya yang dinamis. Semua musik terbaik Indonesia dan manca diputar di Channel 5 fm RRI Surabaya ini.

Walaupun Channel 5 RRI Surabaya ini relatif masih baru, yang secara resmi mengudara mulai tanggal 7 Juli 2012, namun secara kuwalitas siaran nomor satu. Secara konvensional Coverage area radio ini bisa menjangkau ,Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan. Namun di luar area tersebut masih tetap bisa mendengarkan siaran Channel 5 fm RRI Surabaya, melalui audio streaming.

Kontak RRI Channel 5 FM Surabaya
Alamat : Jalan Pemuda 82-90 SURABAYA 60271 Jawa Timur
Telpon : +62 31 5342091
Website : http://ch5.rrisby.com

Untuk mendengarkan Channel 5 RRI Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Channel 5 RRI Surabaya
Nomor 1 musik terbaik di Surabaya

Channel 5 fm 91.7 MHz RRI Surabaya


PLAY CHANNEL 5 RADIO RRI SURABAYA

Channel 5 fm 91.7 MHz RRI Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY CHANNEL 5 RADIO RRI SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

5 Komentar untuk "Channel 5 fm 91.7 MHz RRI Surabaya"

  1. Sis slamat siang nie q Wulan yg ada di hongkong.. mau nitip salam buat mas rinto yang ada d mbungur asih..salam nya hati2 aj lo kerja sukses slalau...terimakasih.

    BalasHapus
  2. Sis slamat siang nie q Wulan yg ada di hongkong.. mau nitip salam buat mas rinto yang ada d mbungur asih..salam nya hati2 aj lo kerja sukses slalau...terimakasih.

    BalasHapus
  3. Terima kasih Wulam Aulieya udah sempat mampir ke blog ini, maaf yo mbalesnya pas 1 tahun..hee

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel