Radio Casava fm 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi

New Casava fm Pesanggaran Banyuwangi, Hiburan Live Karaoke Radio

Profil Radio New Casava fm Pesanggaran Banyuwangi

Radio Casava FM yang mengudara pada frekuensi fm 107.7 MHz adalah stasiun radio fm yang berada di desa Sumbermulyo, kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Radio ini menjadi salah satu sumber hiburan dan informasi lokal dan regional Banyuwangi dan Jawa timur bagi masyarakat sekitarnya dengan menyampaikan berita secara luas dan cepat.

Selain itu melalui media elektronik ini juga memberikan hiburan yang bisa menyenangkan hati pendemgarnya. Dengan misi sebagai Media informasi serta aktualisasi masyarakat yang berperan dalam mempercepat perkembangan segala aspek kehidupan dalam cakupan edukasi, sosial, ekonomi dan seni budaya.

Menjadi media yang dekat masyarakat untuk mendapatkan akses informasi lokal.
Meningkatkan Kualitas Sumberdaya masyarakat Sumbermulyo Pesanggaran Banyuwangi, serta Menyediakan beragam Informasi yang Aktual dan mendidik melalui program siaran yang mencakup edukasi,sosial ,budaya dan kesesenian.

Dengan mendengarkan Radio Casava FM 107.7 Pesanggaran Banyuwangi di blog Radio Maya ini, harapan saya sebagai admin blog ini semoga shobat bisa terhibur. Terutama buat shobat yang berasal dari daerah Banyuwangi dan saat ini sedang berada di tempat yang jauh dari kampung halaman, tentunya bisa sedikit terobati dengan program acara radio casava fm Pesanggrahan.

Kontak New Casava FM Pesanggaran Banyuwangi

Alamat Radio : jln Raya pesanggaran No 14 Sumbermulyo Pesanggaran Banyuwangi
Telpon | WA : 082335263028
Website : http://newcasavafm.blogspot.co.id

Untuk mendengarkan New Casava Pesanggaran Banyuwangi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Casava FM Pesanggaran Banyuwangi
Hiburan Hits musik online Radio

Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi


Radio Casava FM 107.7 Pesanggaran Banyuwangi ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, teman-teman dapat mendengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Casava fm 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi"

  1. Balasan
    1. Assalamu,alaikum,wr.wb. salam kenal nama saya Suyono (Himen) di Malang.saya sedang mendengarkan "radio Casava live streaming, dan saya minta di putarkan lagu "sekar arum"

      Hapus
  2. mbah njalok nomor kontak yo mbah,,,, KOMUNITAS LAROS SUL TENG

    BalasHapus
  3. Bos mohon di update alamat Streaming Radio Casava Fm

    http://live.warung-rakyat.com:9600/index.html?sid=1

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel