Radio Gama 90 fm Tegal

Gama fm, Musiknya asyik banget

Profil Radio Gama fm Tegal

Radio Gama 90 FM adalah station radio yang berada di kota Tegal yang berdiri sejak tahun 2009. Radio Gama fm semakin maju dan berkembang karena semakin banyak digemari dan didengarkan oleh masyarakat kota Tegal dan sekitarnya. Hal itu bisa terwujud karena radio Gama fm senantiasa memberikan program siaran yang menarik, serta format musik yang asyik.

Meskipun bukan yang pertama, tapi Gama fm siap menjadi yang utama pilihan pendengarnya. Muterin musik asyik seharian serasa dengerin mp3 lagu lagu pop hit Indonesia Semua yang diputar pasti ngetop dan sangat menghibur Keren abis. Menjadi alternatif sarana hiburan yang mudah diakses dari manapun dan kapan saja.

Radio Gama mengudara pada frekwensi fm 90 MHz yang disiarkan langsung dari studio yang beralamat di Jln. Gajahmada 38 Tegal Jawa tengah. Anda juga bisa berinteraksi secara langsung dengan penyiar di studio yang sedang on-air untuk request lagu atau sekedar bersapa untuk berkirim salam dengan teman dan saudara melalui nomor telepon dan sms yang tersedia

Kontak Radio Gama 90 FM Tegal

Nomor telpon : (0283) 359 999 dan
On Air SMS : 0811 3 666 777 atau 0855 42000 100 dan 085229999933.
Website : http://www.gamafmtegal.com

Untuk mendengarkan Radio Gama 90 FM Tegal langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Gama 90 FM Tegal
Musiknya asyik banget
Radio Gama 90 FM Tegal

PLAY GAMA FM TEGAL STREAMING

Radio Gama 90 fm Tegal ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY GAMA FM TEGAL STREAMING , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Gama 90 fm Tegal"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel