Radio Irama fm 88.5 MHz Purworejo

Irama fm Purworejo Paling dipercaya milik kita bersama

Profil LPPL Irama fm Purworejo

Lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Radio Irama FM 88,5 Purworejo Jawa tengah, sebagai media informasi dan hiburan sangat memahami bahwa pendengar radio perlu stimulasi cerdas. Oleh karena itu, isi acara harus sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mental pendengarnya yang sebagian besar pada umumnya adalah seorang wanita dewasa yang sudah lebih maju.

Sebagai media informasi Radio publik, Irama FM 88.5 MHz Purworejo menyiarkan berita daerah seputar Purworejo dan sekitarnya, serta berita nasional melalui berita siaran relay RRI Pro 3 Jakarta, sekaligus sebagai media hiburan dengan memutarkan lagu lagu dangdut, pop Indonesia dan seni budaya etnik Jawa serta irama musik religi.

Sebagai sarana edukasi publik melalui acara ceramah, pengajian serta tausyiah. Sebagai media elektronik yang berperan signifikan di Purworejo, radio 88.5 Irama fm ini sangat memahami untuk perbaikan sosial, keuangan, politik, mekanik, dan segala sesuatu yang diidentifikasi dengan humaniora. Dengan metodologi humaniora atas data yang diselaraskan dengan menggarisbawahi komponen kemanusiaan.
Website : http://www.iramafm.com

Untuk mendengarkan Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Irama FM 88.5 MHz Purworejo
Paling dipercaya milik kita bersama

Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO IRAMA FM PURWOREJO

Jika Radio Irama fm 88.5 MHz Purworejo ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO IRAMA FM PURWOREJO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Irama fm 88.5 MHz Purworejo"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel