Radio Pratama 88.8 fm Bangkinang Riau

Pratama fm Bangkinang Radio Musik Indonesia

Profil Pratama fm Bangkinang

Radio Pratama 88.8 FM Bangkinang merupakan media hiburan dan informasi dengan slogan Radio Musik Indonesia, genre musik dangdut, melayu, pop, Minang dan lagu daerah Ocu Kampar Radio Pratama 88.8 FM mengudara selama 18 jam setiap hari. Radius pemancar Menjangkau hampir seluruh kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, sebagian kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi , dan sebagian Sumatera Barat.

Menyapa Pendengar dengan lagu lagu terbaik karya anak negeri, informasi ringan, berita lokal hasil liputan reporter Radio Pratama FM maupun berita nasional dan internasional.
Serta didukung oleh tenaga tenaga profesional serta peralaratan standar broadcast menjadikan Radio Pratama 88.8 FM sebagai radio pilihan yang menghibur, informatif dan edukatif.

Kontak Radio Pratama 88.8 FM Bangkinang

Alamat : Jl. Bukit Permai 4 No.1, Bangkinang, Riau
SMS Request : 0822 8844 3030
Telepon ON Air : 0762 322888
Website : http://www.pratamafm.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Pratama 88.8 fm Bangkinang Riau langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Pratama 88.8 FM Bangkinang Riau
Radio Musik Indonesia

Radio Pratama 88.8 FM Bangkinang Riau

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO 88.8 PRATAMA FM

Jika Radio Pratama 88.8 fm Bangkinang Riau ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO 88.8 PRATAMA FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Pratama 88.8 fm Bangkinang Riau"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel