Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun

Primadona FM Pangkalan Bun Lebih dari sekedar menghibur

Tentang Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun

Radio Primadona fm adalah radio yang disiarkan dari pangkalan bun Pontianak (Kalimantan Tengah) yang mengudara pada frekuensi FM 100 MHz.Selain didengarkan secara konvensional menggunakan perangkat radio pada umumya sesuai dengan area jangkauan pemancar,juga dapat didengarkan melalui audio streaming secara online dengan koneksi internet.

Namun karena streaming radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun ini semua proses transmisi hingga sampai ke pendengar melalui sambungan internet, maka kemungkinan gangguan lebih besar jika dibandingkan dengan radio konvensional. Untuk itu Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun ini sewaktu-waktu bisa terhenti siarannya atau offline.

Data Radio Primadona FM Pangkalan Bun

Nama Perusahaan PT.Radio Megaprimadona Nadapersada
Nama di udara Radio Primadona
Frekwensi 100 FM
Format musik 100% Lagu Indonesia Populer
Format siaran 100% Musik
Slogan Lebih dari sekedar menghibur
Panggilan Pendengar Sahabat Primadona
Alamat Jl.Jendral Sudirman no.22 Pangkalan Bun 74111
Website www.radioprimadona.com
Karena Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun sudah offline, maka admin pasang musik streaming lagu-lagu Indonesia populer dengan harapan semoga dapat menghibur teman-teman yang mengunjungi halaman Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun di blog radio maya ini. Atau jika ingin mendengarkan yang lainnya silahkan dengar juga radio streaming berikut ini.

Untuk mendengarkan Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Primadona 100 FM Pangkalan Bun
Streaming lagu pop Indonesia

Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun



Atau Dengarkan Primadona 100 FM DISINI untuk android

Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun ini sudah offline, namun sobat masih tetap dapat mendengarkan streaming lagu-lagu pop Indonesia sepanjang hari 24 jam nonstop semoga teman-teman yang mengunjungi postingan ini menyukai lagu-lagu yang diputarkan.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Primadona 100 FM Pangkalan Bun"

  1. Maaf sebelumnya, radio primadona FM pangkalan Bun, bisakah membantu saya untuk menemukan lagu lawas tentang ibu, saya mendengar lagu itu saat usia 7 tahun sekitar tahun 2001 di radio primadona. Lirik lagu nya yg saya ingat seperti ini : waktu ku duduk sendiri... Angin berhembus menepi.. ku tatap jauh ke angkasa teringat ku pada satu kisah lama..
    Reff: dia ibu yang setia.. mendidik serta menjaga.. walau sakit tak dihiraukan nya.. di hadapinya dengan kasih sabar...
    Saya sudah lama mencari lagu ini.. sangat berkesan.. terima kasih banyak ya radio primadona FM.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel